LINK Live Streaming Europa League : Real Betis vs Manchester United, Si Setan Merah Hanya Butuh Imbang Untuk Lolos

LINK Live Streaming Europa League : Real Betis vs Manchester United, Si Setan Merah Hanya Butuh Imbang Untuk Lolos
InsideSport
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 16 Maret 2023 11:33 WIB

Terasjabar.id - Real Betis akan menjamu Manchester United dalam lanjutan babak 16 besar Europa League atau Liga Eropa UEFA, Jumat (17.3/2023) pukul 00.45 WIB. Butuh keajaiban untuk Real Batis membalikan keadaan setelah kalah 4-1 di Old Trafford.

Manchester United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa musim ini. 

Setan Merah ditahan dengan hasil imbang 0-0 yang mengecewakan di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Real Betis, di sisi lain, berada di posisi kelima di tabel La Liga saat ini dan telah melangkah sejauh musim ini. 

Pakaian Andalusia bermain imbang 1-1 melawan Villarreal minggu lalu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Berita Tim Real Betis vs Manchester United

Cedera ditambahkan untuk menghina Betis di Old Trafford, karena bek tengah Luiz Felipe menyelesaikan 90 penuh tetapi meninggalkan lapangan dengan ketidaknyamanan hamstring, dan dia sekarang bisa absen sampai setelah jeda internasional - Victor Ruiz harus menggantikannya.

Felipe akan menjadi salah satu dari tiga absen untuk pertandingan Kamis bersama korban lutut jangka panjang Nabil Fekir , yang tidak akan bermain lagi musim ini, dan Juan Cruz , tetapi William Carvalho kembali dari bam La Liga.

Awal keenam Liga Europa musim ini datang dengan cara Joaquin di leg pertama, tetapi kembalinya Sergio Canales ke kebugaran penuh bisa memaksa rekan senegaranya yang berusia 41 tahun keluar dari XI di sini.

Sementara itu, larangan empat pertandingan domestik Casemiro tidak akan mempengaruhi partisipasinya minggu ini, tetapi Ten Hag masih harus mempertimbangkan banyak masalah cedera, dengan Anthony Martial , Donny van de Beek dan Christian Eriksen sudah diketahui absen.



Alejandro Garnacho juga meninggalkan Old Trafford dengan kruk pada akhir pekan, dan remaja itu sekarang akan absen setidaknya selama beberapa minggu, sementara sesama penyerang Antony sakit. Victor Lindelof (sakit) dan Marcel Sabitzer (ketukan) keduanya kembali

Sabitzer tentu harus dipertimbangkan untuk mendapat tempat di ruang mesin, sementara Anthony Elanga juga bisa mendapatkan awal yang langka karena absennya Antony.

Prediksi Susunan Pemain Line Up Real Betis vs Manchester United

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Bravo; Sabaly, Pezzella, Ruiz, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Canales, Perez, Juanmi; Iglesias

Kemungkinan starting lineup Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Malacia; Casemiro, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford

Head to Head Real Betis vs Manchester United

Satu-satunya pertemuan kedua tim terjadi di leg pertama tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan nyaman 4-1 untuk Manchester United.

Real Betis belum memainkan pertandingan kandang di Eropa sejak kemenangan 1-0 melawan Chelsea di Liga Champions UEFA pada 2005.

Manchester United telah memainkan enam pertandingan tandang Eropa terakhir mereka di Spanyol dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Real Betis telah berkembang dari hanya satu dari empat pertandingan sistem gugur mereka di Eropa di mana mereka menderita kekalahan di leg pertama.

Sejak musim 2013-14, tidak ada tim di Liga Eropa UEFA yang kalah dalam pertandingan knock-out setelah memimpin tiga gol atau lebih di leg pertama.

Marcus Rashford telah mencetak 24 gol di Eropa untuk Manchester United dan bisa menjadi pemain keenam yang mencapai angka 25 gol untuk klub.

Prediksi Skor Real Betis vs Manchester United

Sportsmole : Real Betis 1-2 Manchester United (Man United menang agregat 6-2)

Sportskeeda : Real Betis 1-3 Manchester United

Live Streaming Real Betis vs Manchester United

LINK LIVE STREAMING Real Betis vs Manchester United




Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREVIEW Pertandingan Real Betis vs Manchester United, Prediksi Skor dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/16/preview-pertandingan-real-betis-vs-manchester-united-prediksi-skor-dan-link-live-streaming?page=all.

Real Betis Europa League Manchester United Viral Old Trafford Nabil Fekir Anthony Rashford Live Streaming


Loading...