LINK Live Streaming Europa League : Freiburg Vs Juventus, Si Nyonya Tua Kehilangan Pemain Bintangnya !

LINK Live Streaming Europa League : Freiburg Vs Juventus, Si Nyonya Tua Kehilangan Pemain Bintangnya !
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 16 Maret 2023 11:24 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Europa League : Freiburg Vs Juventus, Si Nyonya Tua Kehilangan Pemain Bintangnya ! 

Babak 16 besar Europa League atau Piala UEFA kembali bergulir, Freiburg menyambut Juventus di Stadion Europa-Park dengan semangat tinggi. Sementara Si Nyonya Tua datang dengan kondisi buruk dengan sejumlah pemain bintang cedera.

Harapan Freiburg dan Vincenzo Grifo di perempat final UEFA Europa League masih sangat hidup karena mereka akan menjamu Juventus  dengan hanya tertinggal 1-0 di leg pertama.

Freiburg meraih kemenangan 2-1 pada hari Minggu terakhir melawan tim papan bawah Bundesliga Hoffenheim .

Gol menit ke-89 Ritsu Doan memicu adegan kegembiraan di lingkungan Black Forest saat tim Christian Streich meningkatkan dorongan empat besar mereka dengan tiga poin berharga.

Juventus sendiri menargetkan kemenangan di Jerman.  "Kami membutuhkan penampilan yang matang di Freiburg," tegas gelandang Manuel Locatelli, pelatihnya Massimiliano Allegri menambahkan, "Kami menang tanpa kebobolan gol melawan lawan tangguh [di Turin]," tetapi "pertemuan kembali di Jerman tidak akan mudah." 

Angel Di Maria mencetak gol kemenangan di pertandingan yang sesuai dan diistirahatkan dalam kemenangan 3-2 Juventus atas Sampdoria. 

Bek Alex Sandro dan pemain depan Federico Chiesa juga absen karena cedera, tetapi Filip Kostic - pemenang Liga Europa bersama Eintracht Frankfurtmusim lalu - terlibat dan diharapkan tampil keempat dalam kompetisi musim ini di Freiburg. 

Berita Tim Freiburg Vs Juventus

Sekali lagi, bos Freiburg Christian Streich akan beralih ke penggemar masa kecil Inter Vincenzo Grifo untuk mendapatkan inspirasi pada hari Kamis, dan tidak hanya dari bola mati tetapi juga untuk mendukung kemungkinan penyerang tunggal Lucas Holer , yang diisolasi di Turin.

Pemain internasional Italia Grifo telah mencetak 12 gol Bundesliga musim ini dan juga mencetak dua gol di babak penyisihan grup Liga Europa.


Sementara Daniel-Kofi Kyereh absen selama sisa musim karena cedera ACL dan Philipp Lienhart mengalami cedera paha melawan Juventus pekan lalu, Woo-yeong Jeong telah pulih dari sakit dan dapat tampil untuk tuan rumah; jika Lienhart tidak dapat kembali tepat waktu, Manuel Gulde dapat mempertahankan posisinya di pertahanan.

Juventus, sementara itu, tidak akan diperkuat Paul Pogba , yang dicoret karena alasan disipliner sebelum leg pertama dan kemudian cedera saat berlatih tendangan bebas. Gelandang Prancis telah menghitung total 35 menit aksi tim utama sejak kembali ke Italia musim panas lalu.

Federico Chiesa juga akan absen, tetapi kepala pencipta Angel Di Maria tersedia. Yang terakhir telah melakukan tembakan terbanyak (12) dan menyelesaikan take-on terbanyak (15) dari pemain mana pun sejak babak sistem gugur Liga Europa dimulai.

Adrien Rabiot yang sedang dalam performa terbaiknya gagal mencetak gol bahkan sekali musim lalu, tetapi merupakan pencetak gol terbanyak kedua Juve musim ini dengan sembilan gol menyusul dua golnya di akhir pekan.

Sebaliknya, Dusan Vlahovic mengalami paceklik gol dalam enam pertandingan akhir-akhir ini, rekor terburuknya sejak bergabung dengan klub Januari lalu.

Jelas kurang percaya diri, ia juga gagal mengeksekusi penalti pada hari Minggu, tetapi dengan absennya Arkadiusz Milik karena cedera dan kehadiran Moise Kean yang penuh teka-teki, striker Serbia itu masih akan menjadi starter di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain Freiburg vs Juventus

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Gulde, Ginter, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Gregoritsch, Grifo; pengambil

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Head to Head Freiburg Vs Juventus

Kedua tim akan bertemu untuk kedua kalinya dalam pertandingan kompetitif.

Juventus tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, menjaga beberapa clean sheet dalam periode itu. Freiburg tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka sekaligus menjaga clean sheet di pertandingan tersebut.

Freiburg bertemu tim Italia untuk pertama kalinya dalam kompetisi yang berafiliasi dengan UEFA. Juventus, sebaliknya, terakhir kali bertemu tim Jerman di Liga Eropa/Piala UEFA pada musim 1994-95.

Tim tamu memiliki rekor serangan terbaik kedua dan pertahanan terbaik kedua di babak penyisihan grup Liga Europa, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Prediksi Skor Freiburg Vs Juventus

Sportsmole : Freiburg 1-1 Juventus ( Juventus menang agregat 2-1)

Live Streaming Freiburg Vs Juventus

LINK LIVE STREAMING Freiburg Vs Juventus



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREVIEW Pertandingan Freiburg Vs Juventus, Prediksi Skor dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/15/preview-pertandingan-freiburg-vs-juventus-prediksi-skor-dan-link-live-streaming?page=all.

Europa League UEFA Babak 16 Besar Juventus Freiburg


Loading...