Polsek Tarogong Kaler Hadiri Gebyar Prestasi Taman Kanak-Kanak

Polsek Tarogong Kaler Hadiri Gebyar Prestasi Taman Kanak-Kanak
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 15 Maret 2023 16:48 WIB

TARKAL, (terasjabar.id).- Polsek Tarogong Kaler Polres Garut menghadiri kegiatan Gebyar Prestasi siswa Taman Kanak-Kanak IGTKI ( Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) PGRI Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (14/03/2023).

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana SH., yang hadir bersama Kanit Binmas Aipda Hedi Herdiana dan Bhabinkamtibmas Desa Cimanganten Aipda Supriayanto membenarkan bahwa kegiatan tersebut berada di wilayahnya, dan tetap di monitor serta di berikan pelayanan pengamananan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan nyaman.

Kegiatan yang diselenggarakan IGTKI berupa gebyar prestasi anak TK tersebut dalam rangka ajang lomba mewarnai Taman Kanak-Kanak tingkat Kecamatan , yang di Ikuti oleh seluruh Taman Kanak-Kanak yang ada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler dengan jumlah peserta sekitar 800 anak dan akan dilaksanakan selama 2 hari.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai tersebut bertempat di kantor PGRI Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut,

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tarogong Kaler bersama Anggota, Danramil bersama Babinsa, Ketua IGTKI Kabupaten ibu Beti.Spd, Korwas bapak Nanang Sundawan dan Pengawas Ibu Niar.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH. SIK., melalui Kapolsek Tarogong Kaler mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh panitia penyelenggara tersebut yang telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ***Rahayu

Polsek Tarogong Kaler Hadiri Gebyar Prestasi Taman Kanak-Kanak


Loading...