KUMPULAN Ucapan Menyambut Ramadhan 2023

KUMPULAN Ucapan Menyambut Ramadhan 2023
Ilustrasi (Detik.com : Google)
Editor: Epenz Life Style —Rabu, 15 Maret 2023 14:13 WIB

Terasjabar.id -- 50 Ucapan Menyambut Ramadhan 2023 dalam artikel ini bisa Anda gunakan saat bertukar pesan, baik di chat maupun media sosial. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.  

Ramadhan adalah bulan suci yang dinanti-nantikan seluruh umat muslim di seluruh dunia. Tidak heran jika banyak hal yang dilakukan oleh umat muslim untuk menyambutnya, salah satunya adalah memberikan ucapan untuk menyambut Ramadhan 2023.

Berikut 50 contoh ucapan menyambut bulan suci Ramadhan yang dapat Anda sampaikan kepada keluarga dekat maupun teman.

1. Semoga hati dan jiwa kita senantiasa bercahaya saat merasakan semangat Ramadha.

2. Di bulan suci yang penuh berkah ini, semoga kesalahan-kesalahan dan dosa-dosa kita semua bisa diampuni oleh Allah SWT, dan kita semua diberi kesempatan untuk bertumbuh

3. Jika telah datang bulan Ramadhan, dibukalah pintu-pintu Al Jannah dan ditutuplah pintu-pintu An Naar dan para syaithan dibelenggu." (HR. Bukhari, Muslim, An Nasa'i) Semoga kita semua diberi panjang umur dan mampu menjalani puasa di bulan Ramadhan 1444 H esok.

4. Selamat menjalankan ibadah puasa. Sebentar lagi kita akan merasa lapar dan haus saat siang. Namun, semoga kita diberi balasan pahala yang sesuai oleh Allah dan berkembang.

5. Marilah kita jadikan Ramadan ini titik awal dalam hidup untuk memulai yang baru. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan iman untuk bekal kehidupan yang kekal. Marhaban ya Ramadan!

6. Bukan berarti sebagai keluarga kita bisa saling terbebas dari rasa benci dan bersalah. Jika tidak sekarang, kapan lagi saling minta maaf. Semoga seluruh ibadah kita lancar dan diberkahi Allah.

7. Semoga Ramadhan di tahun 2023 ini memberikan kita kemakmuran dan juga kebahagiaan.

8. Sebentar lagi, hari kita akan diawali dengan sahur yang penuh berkah, diselingi dengan momen berbuka puasa yang penuh nikmat dan diakhiri dengan ibadah malam yang pahalanya dilipatgandakan, selamat menyambut suka cita bulan penuh berkah.

9. Satu tahun terasa sebentar, tidak lama lagi kita akan menyambut bulan yang penuh keberkahan. Semoga puasa di tahun ini menjadi momen yang sempurna untuk melaksanakan semua kebaikan yang mendatangkan pahala, kasih sayang dan kebaikan dari Allah.

10. Bulan Ramadhan sudah ada di depan mata, inilah saatnya kita berlari dan berlomba dalam hal kebaikan.

11. Selama Ramadhan, marilah kita isi siang dengan kebaikan, dan malam dengan belajar Al-Quran. Marhaban Ya Ramadhan.

12. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H semoga amal kita diterima disisi Allah SWT..Amiin…

13. Selamat menyambut bulan suci penuh keberkahan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah dan bisa menjalankan ibadah Ramadan 1444 H dengan baik.

14. Satu tahun terasa sebentar, tidak lama lagi kita akan menyambut bulan yang penuh keberkahan. Semoga puasa di tahun ini menjadi momen yang sempurna untuk melaksanakan semua kebaikan yang mendatangkan pahala, kasih sayang dan kebaikan dari Allah.

15. Menyapa Ramadan menjadi satu hal keberkahan yang dirindukan oleh setiap umat muslim. Mari kita manfaatkan bulan penuh ampunan ini dengan sebaik mungkin.

16. Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

17. Tidak banyak kata yang bisa diucapkan, semoga Ramadan tahun ini bisa menjadi pintu rahmat untuk membersihkan jiwa.

18. Selamat menantikan bulan Ramadan, mari kita siapkan diri dalam menyambutnya. Semoga kita semua diberi nikmat sehat sepanjang Ramadan 1444 H.

19. Tidak ada suami sempurna. Tiada istri sempurna. Tiada anak sempurna. Tiada keluarga sempurna. Yang ada adalah saling mengasihi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk satu sama lain. Semoga di bulan puasa nanti, kita semakin dikasihi oleh Allah SWT.

20. Banyak salah dan khilaf kita lakukan dan mungkin sering menyakiti satu sama lain. Ayo saling memaafkan untuk menyambut Ramadhan nanti.

21. Marhaban Ya Ramadhan, marilah kita hapuskan dendam, bersihkan hati dan luruskan niat.

22. Semoga di Ramadhan tahun 2023 ini ibadah kita indah, tidak ada yang bolong, tidak pula ternoda. Mohon Maaf lahir batin, selamat berpuasa!

23. Selama Ramadhan, marilah kita isi siang dengan kebaikan, dan malam dengan belajar Al-Quran. Marhaban Ya Ramadhan.

24. Bulan suci Ramadhan menjadi penerang hari yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan, marilah kita semua menyambut bulan Ramadhan dengan penuh sukacita, dan semangat dalam menunaikan ibadah puasa.

25. Ada udang di balik bakwan. Sebentar lagi akan datang bulan Ramadhan. Semoga kita terus saling menyayangi dan saling mengasihi baik di dunia dan akhirat.

26. Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan…

27. Selamat datang Ramadhan 2023, saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa dengan penuh semangat!

28. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci yang penuh pengampunan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua.

29. Hati akan menjadi gelap tanpa iman. Maka, Allah SWT hadirkan satu bulan penuh keberkahan bernama Ramadhan. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi penerang hati dan penguat iman bagi kita semua.


30. Tidak lama lagi kita akan bertemu dengan fajar Ramadan yang dirindukan, saat kita menyambutnya dengan sepenuh hati.

31. Mari kita berbahagia karena bertemu lagi dengan bulan mulia yang penuh keberkahan. Semoga semua amal dan ibadah kita diterima Allah SWT.

32. Bulan puasa yang dirindukan akan kita tapaki kembali, saatnya kita mempersiapkan diri untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

33. Semoga kita mendapatkan keberkahan dan pahala yang Allah janjikan, selamat menyambut bulan Ramadan sebentar lagi.

34. Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan!

35. Manusia adalah tempat salah dan khilaf. Sesungguhnya, di bulan suci Ramadhan akan dibukakan ribuan pintu pahala, maaf, dan rezeki. Semoga kita menjadi salah satu dari golongan orang beruntung yang selalu diberkahi di setiap langkah baik kita.

36. Alhamdulillah, besok kita sudah bertemu kembali dengan bulan suci puasa. Sebuah bulan penuh berkah. Mari semakin menguatkan ibadah di bulan suci nanti.

37. Mohon Maaf dari lubuk hati yang paling dalam Semoga kita sama-sama mengawali bulan yang suci ini Dengan hati yang juga suci Marhaban Yaa Ramadhan

38. Marhaban yaa Ramadhan… Bulan suci kembali tiba… Saat yang tepat menyucikan diri dari segala dosa… Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan…

39. Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah.

40. Selamat berpuasa! Semoga di Bulan Suci Ramadan ini kita semua bisa lancar beribadah dan terhalang dari berbagai penyakit hingga hari kemenangan nanti.

41. Tidak banyak kata yang bisa diucapkan, semoga Ramadan tahun ini bisa menjadi pintu rahmat untuk membersihkan jiwa.

42. Marilah kita jadikan Ramadan ini titik awal dalam hidup untuk memulai yang baru. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan iman untuk bekal kehidupan yang kekal. Marhaban ya Ramadan!

43. Selamat menjalankan ibadah puasa. Sebentar lagi kita akan merasa lapar dan haus saat siang. Namun, semoga kita diberi balasan pahala yang sesuai oleh Allah.

44. Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

45. Selembut embun di pagi hari Tengadah tangan sepuluh jari Ucapkan salam yang tulus dari hati Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H.

46. Menghitung hari menuju bulan suci, semoga kita bisa saling memaafkan dengan ikhlas dan berbenah diri untuk menjadi hamba yang baik atas seizinnya Allah.

47. Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua.

48. Lewat hati yang ikhlas, maka akan mudah ditemukan syukur, dan di sanalah kebahagiaan yang haqiqi dapat ditemukan. Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H.

49. Hidup ini akan terasa jauh indah jika saling memaafkan. Maka dari itu, saya memohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 1444 H!

50. Termenung aku sejenak memikirkan kesalahan di hari yang lalu Andai kata kalian para sahabatku ada disini sekarang Jabat tanganku mewakilkan semua khilaf yang sudah sudah.

Disadur dari Okezone.com 

Ramadhan 2023 Ucapan Medsos


Loading...