Cara Avril Lavigne Usir Perempuan Telanjang Dada yang Naik ke Atas Panggung, Suruh Pergi dan Sentil Payudara

Cara Avril Lavigne Usir Perempuan Telanjang Dada yang Naik ke Atas Panggung, Suruh Pergi dan Sentil Payudara
BBC
Editor: Malda Hot News —Rabu, 15 Maret 2023 10:41 WIB

Terasjabar.id -- Avril Lavigne Usir Perempuan Telanjang Dada yang Naik ke Atas Panggung 

Avril Lavigne punya cara sendiri menangani perempuan bertelanjang dada yang menyerbu panggung saat ia berbicara di ajang Juno Awards pada Minggu (12/3).
Pada akhir pekan kemarin, Lavigne didaulat sebagai presenter untuk memanggil AP Dhillon sebagai penampil Punjabi pertama di Juno Awards.

Namun di tengah pidato Lavigne, seorang perempuan tiba-tiba naik ke atas panggung, melepas bajunya, dan menunjukkan dadanya yang tanpa bra dengan puting yang ditutup stiker.

Di punggung perempuan itu, tertulis sejumlah pesan lingkungan. Rupanya, perempuan itu adalah aktivis lingkungan yang sedang menyuarakan penolakan terhadap rencana Pemerintah Ontario membangun lebih banyak pemukiman.

Lavigne tetap berusaha melanjutkan narasinya. Hingga kemudian ia tampak tak sabar lagi. Bersamaan dengan petugas keamanan yang naik, Lavigne berbalik ke perempuan itu.

"Pergi lo," kata Lavigne dengan mikrofon masih mengarah ke mulutnya. "Get the f-k off, bitch,"

Bukan cuma itu, Lavigne bahkan terekam salam satu video dari penonton menyentil payudara perempuan tersebut sembari mengusirnya.

Aksi Lavigne tersebut menuai keriuhan dan tepuk tangan penonton, serta viral di media sosial. Banyak netizen setuju dengan sikap Avril Lavigne tersebut.

"Avril Lavigne, saya makin mencintaimu," kata band perempuan The Beaches.

Avril flickin a streaker’s tit live at the Juno’s is SENDING ME wow invite me next time I didn’t know the show was gonna POP OFFFFF@AvrilLavigne I love you more than ever pic.twitter.com/UkUyvE1g5j

— The Beaches (@thebeaches) March 14, 2023


A streaker jumped on stage while @AvrilLavigne was introducing @apdhillxn at the #junos Can’t say I expected that, but Avril handled that like a BOSS! #avrillavigne #avril #apdhillon #junoawards pic.twitter.com/fujFObYRR4

— iHeartRadio Canada (@iHeartRadioCA) March 14, 2023


A topless woman interrupted Avril Lavigne onstage at The JUNO Awards:

“Get the fuck off, bitch!” #JUNOS pic.twitter.com/XzyCw2Qeft

— Pop Crave (@PopCrave) March 14, 2023


Diberitakan New York Post, Selasa (14/3), Simu Liu yang juga menjadi penampil dalam acara yang diadakan televisi Kanada tersebut meminta maaf soal insiden itu.

"Maaf soal payudara itu," kata Simu Liu.

Pemerintah Ontario Kanada berencana untuk membangun setidaknya 50 ribu rumah baru. Rencana itu diduga berada di lahan yang dilindungi.

Sementara itu, Avril Lavigne digosipkan pacaran dengan Tyga setelah memamerkan kemesraan mereka pada awal pekan ini.

Kedua musisi itu terlihat ciuman saat berada di pesta Mugler x Hunter Schafer di Paris Fashion Week, Senin (6/3).

"Tyga dan Avril semakin mengenal satu dengan yang lain," kata sumber seperti diberitakan People pada Senin (6/3) waktu AS. "Masih sangat baru dan casual,"

Sebelum berciuman di pesta Paris Fashion Week, Avril Lavigne dan Tyga terlihat hadir bersama untuk pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kuku, Paris, Rabu (1/3).

Hal itu terjadi sekitar satu pekan setelah Avril Lavigne dan Mod Sun dikabarkan putus setelah bertunangan pada Maret 2022.

Baca artikel CNN Indonesia "Avril Lavigne Semprot Perempuan Telanjang Dada yang Serbu Panggungnya" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230315102326-234-925244/avril-lavigne-semprot-perempuan-telanjang-dada-yang-serbu-panggungnya.


Avril Lavigne Panggung Juno Awards AP Dhilon Aktivisi Stiker Viral


Loading...