Makeup Pakai Plester Jennie BLACKPINK Viral Jadi Tren Disebut ''Jennie band-aid trend''

Makeup Pakai Plester Jennie BLACKPINK Viral Jadi Tren Disebut ''Jennie band-aid trend''
PramborsFM
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 14 Maret 2023 15:48 WIB

Terasjabar.id - Belakangan ini, Jennie BLACKPINK kembali jadi perbincangan publik secara global karena wajahnya yang luka. Alih-alih menjadi kekurangan yang diperbincangkan, para netizen kerap memuji Jennie yang tampil bersama plester di bawah matanya. Bagi sebagian orang, gaya makeup Jennie kali ini bisa menjadi tren baru. Hal ini pun menjadi viral, dengan sebutan ‘Jennie band-aid trend’.

Sebelumnya, Jennie sempat menghadiri acara Chanel di Paris Fashion Week sebagai tamu VIP untuk pertunjukan Fall/Winter 2023. Ia hadir dengan riasan plester nude di bawah matanya. Dengan riasan mata smokey eyes, penampilan Jennie memberikan kesan bold dan berani. Menariknya, plester tersebut ukan hanya aksesori biasa, melainkan memang ditujukan untuk menutup luka yang ada di bawah matanya.

jennie blackpink makeup plester

“Saya menjaga kesehatan selama istirahat, makan dengan baik, tidur dengan baik, tetapi saya tersandung saat berolahraga dan jatuh. Jadi, saya mendapat sedikit bekas luka di wajah saya. Masih dalam penyembuhan, jadi saya pikir saya akan memakai perban di wajah saya untuk sementara waktu. Saya tahu saya harus menunjukkan kepada semua orang pertunjukan yang bagus, jadi saya minta maaf karena saya akan terlihat seperti ini. Saya akan segera sembuh, jadi tolong jangan khawatir dan sampai jumpa lagi,” tulisnya di Weverse.


Melansir dari panncafe, setidaknya sudah ada beberapa beauty influencer maupun BLINK yang recreate makeup look Jennie dengan plester ini. Tentu saja, para selebgram maupun influencer ini nggak memiliki luka serius dan hanya menjadikan plester sebagai aksesori tambahan di wajah. Hasilnya pun banyak yang memperlihatkan sisi strong-nya seperti Jennie.

Sementara itu, Jennie baru saja merampungkan tur BORNPINK di Jakarta bersama BLACKPINK selama dua hari, pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Masih dengan plester di wajahnya, ia sukses memberikan penampilan yang memukau untuk penonton dengan aksinya yang spektakuler.(Sumber: Femaledaily) 

BLACKPINK Jennie Viral Plester Makeup Jennie Band-aid Trend


Loading...