Memperingati Perayaan Hari White Day, Yunjin LE SSERAFIM Rilis Lagu ''Love You Twice'' untuk Fans

Memperingati Perayaan Hari White Day, Yunjin LE SSERAFIM Rilis Lagu ''Love You Twice'' untuk Fans
(Koreaboo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 14 Maret 2023 14:47 WIB

Terasjabar.id -- Memperingati perayaan hari White Day yang jatuh pada tanggal 14 Maret, Yunjin LE SSERAFIM memberikan kejutan kepada para penggemar dengan merilis lagu ciptaannya sendiri bertajuk 'Love You Twice'. 

Mengutip dari kanal YouTube LE SSERAFIM, pada Selasa (14/3/2023), lagu 'Love You Twice' merupakan lagu ketiga yang diciptakan oleh Yunjin sendiri. Lagu ini ia ciptakan khusus sebagai hadiah kepada para penggemar LE SSERAFIM, FEARNOT. 

Bersamaan dengan perilisan lagu 'Love You Twice' di semua platform musik digital, video musik untuk lagu tersebut juga telah diunggah. 

Dalam video musik yang ditampilkan dengan konsep animasi, Yunjin mengajak para penggemar untuk menilik vlog kehidupan sempuran dari karakter bernama 'HER'.

'HER' digambarkan sebagai karakter yang yang tampak memiliki kehidupan yang sempurna dan indah, serta diimpikan oleh setiap orang. Namun, kenyataannya ia masih berusaha mencari jati dirinya sendiri. 

Selain menampilkan konsep yang relatable dengan kehidupan seorang idola K-Pop yang tampak sempurna dari luar, lagu 'Love Me Twice' juga mempersembahkan musik yang hangat dengan mengusung genre akustik yang menenangkan. 

Suara lembut Yunjin dan lirik yang jujur membuat lagu ini sangat menyentuh dan memberikan gambaran nyata tentang perasaan dan kehidupan yang ingin diekspresikan oleh Yunjin sendiri. 

Di akhir video, nama karakter 'HER' kemudian diubah menjadi 'Huh' yang merupakan nama depan Yunjin, menandakan referensi lagu dan cerita kehidupan yang diambil dari pengalaman pribadi. 

Sebelumnya, Yunjin juga telah merilis dua buah lagu ciptaannya sendiri bertajuk 'Raise y_our glass', dan 'I ≠ DOLL', menunjukkan bakat dan passion-nya yang luar biasa dalam musik dan menciptakan lagu. 

Para penggemar merasa terhibur sekaligus kagum dengan bakat dan kepercayaan diri Yunjin dalam mengekspresikan dirinya ke dalam lagu. Mereka berterima kasih kepada Yunjin karena merilis hadiah yang indah ini bertepatan dengan perayaan White Day.

Sementara itu, White Day merupakan hari perayaan yang dilakukan sebulan setelah perayaan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari. White Day dirayakan sebagai hari untuk membalas hadiah atau ungkapan seseorang yang diterima saat perayaan hari kasih sayang. 

Umumnya White Day identik dengan hari di mana para pria membalas memberikan cokelat kepada para wanita. 


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

White Day Yunjin Le SSERAFIM Love You Twice


Loading...