Terjadi Lagi ! Siswa SD di Malang Dibacok Teman saat Bermain Bola

Terjadi Lagi ! Siswa SD di Malang Dibacok Teman saat Bermain Bola
iNews Jabar/ Gambar Ilustrasi
Editor: Malda Hot News —Selasa, 14 Maret 2023 11:02 WIB

Terasjabar.id - Terjadi Lagi ! Siswa SD di Malang Dibacok Teman saat Bermain Bola 

Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang sedang meronta kesakitan di rumah sakit, beredar di media sosial. Diketahui, anak tersebut menjadi korban pembacokan temannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @memomedsos, tampak seorang anak laki-laki mengenakan kemeja putih hitam terbaring di tempat tidur dan meronta kesakitan.

Ibunya yang berada di sampingnya pun mencoba menenangkan anaknya. "Mama disini lho, mama disini," ujar perempuan dalam video.

Tak hanya itu, seorang tenaga kesehatan yang berada di sebelahnya juga turut menenangkan anak tersebut dengan menepuk nepuk bahu si anak.

Pada tayangan berikutnya tampak lengan kanan anak tersebut diperban dan masih terlihat darah yang merembes.

Dalam keterangan dijelaskan bahwa anak laki-laki itu berasal dari Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Siswa kelas 5 SD itu diduga dibacok temannya saat bermain bola di Pondok. Saat itu korban sedang bermain dengan rekan-rekannya saat mengaji di salah satu musala dekat Pondok Pesantren di Kecamatan Gandusari.

Sejumlah warganet pun meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Tak sedikit yang merasa geram dengan tingkah laku anak sekarang.

"Mau di bawah umur kalau udah nyangkut nyawa mah gas aja gak ada istilah HAM HAM didiemin makin ngelunjak nantinya," ujar rizqy***

"Gak akan ada rasa takut selama masih aja berdalih di bawah umur. Di bawah umur apa kalau udah bisa bacok anak orang," kata smith***

"Gak ada kata damai ya, masalah masih di bawah umur harus diberika efek jera pokoknya," kata ellen***

"Anak-anak di bawah umur sekarang meresahkan sekali," komen be88***

(Sumber: Suara.com)

Pembacokan SD Malang Viral Anak Jawa Timur


Loading...