PROFIL dan BIODATA Brand Ambassadror Bigetron ''BTR Regie'', Parasnya Cantik Mirip Barbie dan Cewek Korea !

PROFIL dan BIODATA Brand Ambassadror Bigetron ''BTR Regie'', Parasnya Cantik Mirip Barbie dan Cewek Korea !
Bigetron
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 14 Maret 2023 10:06 WIB

Terasjabar.id - PROFIL dan BIODATA Brand Ambassadror Bigetron ''BTR Regie'', Parasnya Cantik Mirip Barbie dan Cewek Korea ! 

BTR Reggie, belakangan ini jadi perhatian fans esports, setelah diumumkan bahwa dirinya bergabung sebagai brand ambassador Bigetron.

Parasnya yang cantik, serta diketahui pintar bermain game, membuat sosoknya ingin diketahui oleh banyak pecinta esports nih. Belum lagi, memang nama wanita yang satu ini, baru muncul beberapa waktu belakangan ini.

Meskipun begitu, kamu nggak usah khawatir nih. Pasalnya, di sini akan diberitahukan informasi lengkap mengenai profil dan biodata dari sosok BTR Regie.

Profil dan Biodata Lengkap BTR Reggie

btr reggie
instagram.com/btr_regie

Nama asli: Regiena Shaelynne
Nickname: Regie atau Reggie
Asal: Surabaya
Tanggal lahir: 28 Agustus 2001
Usia: 21 tahun (pada 2022)
Role di tim saat ini: Brand Ambassador Bigetron Esports
Instagram: @btr_regie
TikTok: @btr_regie

Profil dan Fakta Menarik dari Sosok BTR Regie

Ini dia nih, profil dan fakta menarik yang bisa kamu temukan dari sosok BTR Reggie. Skuy simak saja penjelasan lengkapnya di bawah, seperti yang sudah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Dikenal sebagai seorang model

Sosok wanita cantik asal Surabaya ini, nyatanya dulu sudah dikenal oleh sebagian orang nih. Ia pun dikenal sebagai seorang model untuk beberapa merek.

2. Parasnya disebut mirip dengan gadis Korea Selatan

Memiliki paras cantik dan rupawan, membuat Regie disebut sangat mirip dengan gadis Korea Selatan nih. Dilihat dari akun Instagram miliknya, tak jarang juga, ia sering menggunakan style ala gadis Korea Selatan.

3. Kini, BTR Reggie pun bergabung dengan Bigetron Esports

Pada pertengahan 2022 lalu, Bigetron Esports mengumumkan brand ambassador terbarunya nihYup, BTR Reggie pun diumumkan bergabung ke Bigetron Esports sebagai seorang brand ambassador.

4. Jadwalnya makin padat setelah menjadi BA Bigetron Esports

Memilih bergabung menjadi BA untuk tim Bigetron Esports, memang membuat jadwal BTR Regie semakin padat. Terbaru, ia mampir ke turnamen playoff MPL ID Season 10, untuk mendukung tim Bigetron Esports bersama dengan rekannya.

5. Apakah BTR Reggie sudah punya pacar?

Buat kamu yang kagum akan sosok Reggie, mungkin bertanya-tanya mengenai kisah asmaranya. Banyak yang ingin tahu, apakah wanita dengan usia 21 tahun ini, sudah punya pacar atau belum. Sayangnya, belum ada informasi pasti mengenai kisah asmaranya nih. Sehingga, belum diketahui apakah BTR Reggie sudah punya pacar atau belum.

Itulah profil dan biodata lengkap yang harus kamu ketahui dari sosok BTR Reggie. Siapa nih yang sudah berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Regie? Share yuk di kolom komentar!

(Sumber: ggwp.id) 

BTR Regie Viral BA BTR BA Cantik Esports BTR REGGIE Cantik BA Cantik Bigetron Viral


Loading...