SMPN 2 Tarogong Kidul, Sekolahnya Para Juara

SMPN 2 Tarogong Kidul, Sekolahnya Para Juara
(kanan) Kepala SMPN 2 Tarogong Kidul, Drs. Deden Juandi, MM., menyerahkan piala dan sertifikat kepada perwakilan juara 1 LKBB Tongkat, Senin (13/3/2023).
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 13 Maret 2023 20:16 WIB

TARKID, (terasjabar.id).- SMPN 2 Tarogong Kidul telah membuktikan sebagai sekolah pencetak para juara, bahkan bisa dikatakan tiada hari Senin tanpa menyerahkan piala, itulah yang tejadi di SMPN 2 Tarogong Kidul di Jl. Flamboyan, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Buktinya, dalam upacara Senin (13/3/2023) pagi, Kepala SMPN 2 Tarogong Kidul, Drs. Deden Juandi, MM., menyerahkan piala juara 1 LBB Tongkat dalam gebyar prestasi Qurrota A' yun 2023 yang diselenggarakan oleh SMP Plus Qurrota A' yun pada tanggal 6-11 Maret 2023.

"Alhamdulillah, kami kembali menambah pundi-pundi prestasi yang kali ini dari anak-anak Paskibra," ujar Deden melalui WhatsApp, yang mengaku tiada hari Senin tanpa piala, selalu saja menyerahkan piala dalam upacara baik itu prestasi tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional.

Prestasi ini lanjut Deden tak lepas dari kerjasama yang solid semua pihak, keseriusan dan giat berlatih termasuk pembiayaan, sehingga pada akhirnya selalu meriah prestasi.

"Terima kasih kepada para pembina, siswa, dan guru-guru, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan baik akademik maupun non akademik," pungkasnya. ***Jajang Sukmana

SMPN 2 Tarogong Kidul Sekolahnya Para Juara


Loading...