Kang Sora Berperan Jadi Janda di Film ''Strangers Again'' Ceritanya Relate Dengan Kehidupan Nyata !

Kang Sora Berperan Jadi Janda di Film ''Strangers Again'' Ceritanya Relate Dengan Kehidupan Nyata !
IntipSeleb
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 13 Maret 2023 15:42 WIB

Terasjabar.id - Kang Sora Berperan Jadi Janda di Film ''Strangers Again'' Ceritanya Relate Dengan Kehidupan Nyata ! 

Aktris Kang Sora baru-baru ini membagikan perasaan dan pendapatnya mengenai karakter di drama Korea terbaru bertajuk 'Strangers Again'. 

Dalam kesempatan tersebut, sang aktris membagikan banyak hal mengenai sifat karakter yang ia mainkan, termasuk chemistry dengan lawan mainnya, aktor Jang Seung Jo.

Mengutip dari Soompi pada Senin (13/3/2023), Kang Sora kembali ke layar kaca lewat drama 'Strangers Again' untuk pertama kalinya setelah enam tahun terakhir ia berperan di drama 'Revolutionary Love' pada tahun 2017 lalu.

'Strangers Again' menceritakan kisah tentang dua orang pengacara ahli perceraian yang kemudian menikah satu sama lain, setelah berkencan selama 10 tahun. 

Namun, kemudian keduanya berpisah. Ketika mereka dipertemukan lagi sebagai rekan kerja, percikan asmara muncul di antara keduanya. 

Kang Sora memerankan karakter Oh Ha Ra yang terkenal sebagai dewi litigasi. Sementara Jang Seung Jo berperan sebagai mantan suaminya, bernama Goo Eun Beom, yang juga merupakan pengacara handal.

Bakal Perankan Drama Perceraian! Kang Sora dan Jang Seung Jo Konfirmasi  Bintangi Drama Korea Baru!

Ketika ditanya mengenai kesulitan dan tekanan memerankan karakter seorang janda, Kang Sora membagikan, "Dibanding merasa terbebani aku justru memiliki banyak harapan untuk karakter ini."

Ia melanjutkan, "Aku banyak memerankan karakter wanita kuat sebelumnya. Namun, karakter Oh Ha Ra memiliki sisi immature atau kekanakan, dan ia berusaha keras untuk terlihat keren. Aku tidak banyak menunjukkan sisi seperti itu dalam akting, jadi aku bisa menikmati syuting dengan pikiran yang baru."

Kang Sora juga membagikan mengenai kisah drama 'Strangers Again' yang sangat relate dengan kehidupan nyata.


"Aku pikir kisah dari para klien di dalam drama ini tidak jauh dari kisah kehidupan sehari-hari. Permasalahan seperti bercerai atau hal-hal dewasa di dalam drama ini adalah sesuatu yang bisa dialami siapa saja. Termasuk orang-orang di sekitarku. Jadi, aku pikir orang-orang akan lebih terhubung dengan drama ini," jelas Kang Sora.

Sementara itu, Kang Sora dan lawan mainnya aktor Jang Seung Jo sama-sama telah menikah dan memiliki anak. Ketika ditanya apakah mereka banyak berbagi akan hal tersebut, Kang Sora mengaku tidak begitu banyak membahas masalah keluarga saat syuting.

"Sebenarnya kami tidak banyak membicarakan masalah seperti itu. Karena kami seharusnya menjadi pasangan yang saling mencintai di drama tersebut, jadi kami berusaha untuk menjaga atmosfer tersebut saat syuting," tegas Kang Sora.

(Sumber: Suara.com) 

Kang Sora Strangers Again Film Janda Viral Drama Korea Jang Seung Jo


Loading...