Jeno NCT Tunda Semua Jadwal Akibat Positif Covid-19

Jeno NCT Tunda Semua Jadwal Akibat Positif Covid-19
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 13 Maret 2023 15:03 WIB

Terasjabar.id -- Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member boy group NCT, yakni Jeno.  Jeno baru-baru ini dikabarkan terpapar Covid-19, dan terpaksa membatalkan semua jadwal kegiatannya. 

Mengutip dari akun Twitter @SM_NCT pada Senin (13/3/2023), melalui pengumuman yang disampaikan lewat aplikasi Kwangya Club, pihak SM Entertainment menyampaikan bahwa Jeno NCT positif terpapar Covid-19. 

Jeno mengalami gejala abnormal dan langsung melakukan tes rapid antigen Covid-19 pada hari ini (13 Maret 2023), dan mendapatkan hasil positif Covid-19.

Oleh karena itu, Jeno akan membatalakan semua jadwal kegiatannya. Kini ia tengah melakukan karantina dan perawatan di rumah sesuai dengan petunjuk otoritas kesehatan yang berlaku. 

NCT Dream juga terpaksa membatalkan jadwal fansign dengan para penggemar yang dijadwalkan pada tanggal 13 dan 14 Maret 2023 mendatang, dan akan mengumumkan penjadwalan ulang di masa yang akan datang. 

Para penggemar ikut merasa sedih setelah mendengar kabar sang idola yang terpapar Covid-19. Tak lupa mereka terus memberikan dukungan dan berharap agar Jeno lekas sembuh dan bisa melanjutkan aktivitasnya seperti semula.

"Ya, Tuhan, kaget banget setelah mendengar beritanya. Semoga cepat sembuh, Jeno. Tidak apa-apa istirahat dulu dan tetap semangat," tulis salah satu penggemar.

"Tidak apa-apa, Jeno. Itu tandanya kamu dikasih kesempatan dulu buat istirahat yang cukup sebelum melanjutkan jadwal konser tur dunia yang padat. Semangat ya, Jeno. Semoga cepat sembuh," komentar penggemar lainnya.

"Ya, Tuhan, Jeno, pantesan kemarin terlihat batuk-batuk terus pas konser. Semoga cepat sembuh. Semoga member yang lain juga baik-baik saja. Tetap semangat, Jeno," imbuh penggemar yang lain.

"Wah, di Korea masih ada Covid-19 kah? Kasihan banget dia sudah terkena beberapa kali. Semoga cepat sembuh, Jeno," ujar penggemar lainnya. 

"Lah, langsung lemes baca beritanya. Tiba-tiba saja Jeno kena Covid-19 lagi. Semoga cepet sembuh, Jeno. Jangan lupa istirahat yang banyak," tutur salah satu penggemar. 

Sementara itu, Jeno dan member NCT Dream lainnya baru saja kembali ke Korea Selatan pada hari ini, setelah menyelesaikan jadwal konser 'The Dream Show 2:  In A Dream' pada tanggal 10-12 Maret 2023 di Thailand. 

Sekali lagi, semoga cepat sembuh untuk Jeno NCT.

Disadur dari Yoursay.id 

NCT Dream Jeno Pandemi Covid-19 Jadwal Fansign


Loading...