SINOPSIS Film ''Shazam! Fury of the Gods'' Tayang 17 Maret 2023 Mendatang ! se Seru Apa SIh ?

SINOPSIS Film ''Shazam! Fury of the Gods'' Tayang 17 Maret 2023 Mendatang ! se Seru Apa SIh ?
JustWatch
Editor: Malda Life Style —Senin, 13 Maret 2023 14:10 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Film ''Shazam! Fury of the Gods'' Tayang 17 Maret 2023 Mendatang ! se Seru Apa SIh ? 

Shazam! Fury of the Gods akan tayang di bioskop pada 17 Maret 2023. 

Film ini merupakan sekuel dari Shazam yang telah rilis pada tahun 2019. 

Pada Shazam sebelumnya dikisahkan seorang remaja bernama Billy Batson (Asher Angel) yang mendapatkan kekuatan super dari penyihir tua dan berubah menjadi Shazam (Zachary Levi) dan dibagikan kepada lima temannya.

Yuk intip sinopsis film Shazam! Fury of the Gods sebelum anda menontonnya. 

Dilansir dari temanggung.pikiran-rakyat.com film pertama menceritakan kisah Billy Batson, remaja berusia 14 tahun, yang berubah menjadi pahlawan super karena meneriakkan satu kata ajaib.

Setelah tahu dia mempunyai kekuatan super, Billy mengeksplorasi kemampuannya dan menikmati hidup sebagai superhero. Tapi kemudian Billy sadar ia harus belajar bagaimana menggunakan kekuatannya untuk kebaikan yang lebih besar.

Dr. Sivana yang jahat mendapatkan kekuatannya dari sihir. Akhirnya Shazam berhasil mengatasi semua tantangan dan tumbuh menjadi pahlawan super yang sesuai dengan nama dan kemampuannya berhasil mengalahnya Dr. Sivana.

Di Shazam 2: Fury of the Gods penonton dibawa kembali pada Billy dan keluarganya saat mereka bekerja sama sekali lagi dalam menghadapi murka penjahat baru.

Dua bintang utama dari film pertama melanjutkan peran yang sama. Asher Angel masih akan memerankan William 'Billy' Batson bersama dengan Zachary Levi sebagai Shazam.

Keluarga angkat Billy juga akan kembali tampil dengan Faith Herman memerankan Darla Dudley, Jovan Armand berperan jadi  Pedro Peña, Grace Fulton memainkan Mary Bromfield, Ian Chen menghidupkan Eugene Choi serta Jack Dylan Grazer menjadi Freddy Freeman.

Teman-teman remaja Billy kembali ditampilkan. Meagan Good memerankan Darla dan Michelle Borth memerankan Mary. Para pemain lain ialah DJ Cotrona, Ross Butler dan Adam Brody.  Penonton juga akan kembali melihat akting  Mark Strong yang berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana.

Dua penjahat baru juga memasuki alam semesta Shazam. Aktris pemenang Oscar Helen Mirren berperan sebagai Hespera, dan Lucy Liu memerankan Kalypso. Hespera dan Kalypso adalah dua putri Dewa Atlas.

Kemungkinan akan ada penjahat baru seperti cacing ruang angkasa jahat humanoid bernama Mister Mind, yang akan bekerja dengan Dr. Sivana untuk menaklukkan alam semesta.

Aktor utama Zachary Levi mendapat tantangan untuk memerankan Shazam. Ia harus bertransformasi dari penampilan yang konyol dan kekanak-kanakan tiba-tiba menjadi Shazam, salah satu makhluk paling kuat di dunia fantasi.

Tanggal rilis terbaru yang diumumkan untuk Shazam! Fury of the Gods adalah 21 Desember 2022. Tadinya film akan dirilis pada pada 1 April 2022, tetapi Warner Bros memundurkannya ke 4 November 2022.***(Sumber: matabangka.com)

Shazam 2 Sinopsis Shazam Fury of The Gods Billy Kekuatan Super Billy Batson Zachary Levi


Loading...