Mario Dandy Mengaku Membela Adik Padahal Agnes Merupakan Pacarnya Saat Menganiaya David

Mario Dandy Mengaku Membela Adik Padahal Agnes Merupakan Pacarnya Saat Menganiaya David
Depok Pikiran Rakyat
Editor: Malda Hot News —Senin, 13 Maret 2023 13:57 WIB

Terasjabar.id - Mario Dandy Mengaku Membela Adik Padahal Agnes Merupakan Pacarnya Saat Menganiaya David 

 Mario Dandy Satriyo sempat mengataan bahwa AG adalah adiknya yang dilecehkan oleh David Ozora. Hal itu ia sampaikan kepada Natalia, pemilik rumah tempat David bermain sebelum kemudian dianiaya Mario.

Rekonstruksi kasus penganiayaan digelar di rumah saksi Natalia yang tak lain pemilik rumah di Perumahan Green Permata, Ulujami, Jakarta Selatan.   


Saat rekonstruksi digelar Jumat, 10 Maret 2022, Natalia mengungkapkan detik-detik saat dirinya hendak menolong David yang telah babak belur dianiaya Mario Dandy.

"Siapa kamu? Ngapain kamu di sini? Saya pemilik rumah itu. Kamu tamu gak diundang, kamu ngapain di sini?" ujar Natalia dengan nada yang tinggi saat rekonstruksi kasus di Tempat Kejadian Perkara atau TKP, Jumat, 10 Maret 2023.

Natalia mengaku kaget ketika melihat teman dari anaknya itu terluka parah. Kemudian dia segera menolong David. Lokasi penganiayaan tersebut tidak jauh dari rumahnya.

Natalia lalu bertanya kepada Mario Dandy mengapa korban dianiaya hingga tak sadarkan diri. Selanjutnya anak mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan tersebut awalnya menjawab karena David telah melecehkan AG.

Padahal belakangan publik tahu, bahwa AG merupakan kekasih Mario yang kini terlibat dan menjadi anak yang berkonflik dengan hukum. "Dia ngomong 'dia melecehkan adik saya tante'," ujarnya saat menirukan ucapan Mario.

Natalia tak sanggup melanjutkan ucapan para pelaku karena terbawa emosi. Dia mulai meneteskan air mata, petugas dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK pun membawanya keluar dari area rekonstruksi.

Dalam kejadian tersebut, ada juga saksi bernama Rudy Setiawan yang menyusul menghampiri, lalu disusul lima petugas keamanan komplek perumahan yang ikut menolong David. Rudy memanfaatkan mobil Suzuli Ertiga miliknya untuk mengantar David ke rumah sakit atas permintaan Natalia.

Sebelum David digotong ke dalam mobil bersama para saksi, Natalia meminta AG untuk membantu. Namun pacar dari Mario Dandy itu terlihat setengah hati membantu D.

"Tapi anak AG diam saja hanya membantu dengan tangan," kata seorang penyidik saat menarasikan ucapan Natalia.

Cristalino David Ozora merupakan anak dari petinggi Gerakan Pemuda Ansor atau GP Ansor. Modus awal penganiayaan adalah mengembalikan Kartu Pelajar milik David yang dipegang oleh AG.

Tetapi korban justru dianiaya pada Senin malam, 20 Maret 2022, penganiayaan direkam menggunakan handphone milik Mario Dandy. Perekaman itu dilakukan oleh Shane Lukas, teman Mario, yang kini turut menjadi tersangka. (Sumber: Tempo.co) 

David GP Ansor Kronologi Penganiayaan David Viral Mario Dandy Satriyo ICU RS Medika Permata Hijau DJP Rustam Perekam Video Provokator Agnes Kuasa Hukum Kartu Pelajar


Loading...