REDEEM CODE PUBG Mobile Hari Ini, Senin 13 Maret 2023 Klaim Hadiah Gratisnya !

REDEEM CODE PUBG Mobile Hari Ini, Senin 13 Maret 2023 Klaim Hadiah Gratisnya !
PUBG Mobile
Editor: Malda Teras Techno —Senin, 13 Maret 2023 09:30 WIB

Terasjabar.id - Salah satu game Tencent jenis battle royal yang paling banyak digemari oleh para gamers saat ini, terlebih kaum milenial adalah PUBG Mobile.

Bukan hanya seru, PUBG Mobile yang dikembangkan oleh perusahaan asal China, Lightspeed and Quantum Studios membuat para gamers selalu merasa tertantang setiap memainkannya.

Tencent Game PUBG Mobile ini cukup membangkitkan adrenalin para gamers saat memainkannya. Popularitas PUBG Mobile juga dibuktikan dengan semakin banyaknya peminat atau pengunduh baru.

Namun, tentu bakal lebih seru lagi kalau gamers PUBG Mobile bisa mendapatkan beragam hadiah menarik secara gratis setiap harinya melalui klaim Kode Redeem.

Para gamers bisa mendapatkan hadiah menarik hanya dengan mengklaim Kode Redeem PUBG Mobile dari Tencent, yang tersedia setiap hari dengan kode sandi berbeda.

Bagi gamers yang beruntung akan mendapatkan banyak hadiah menarik secara gratis seperti Bumble Bee Set, Dawn Walker Shoes, Motorcycle Skin, UC, Pakaian Legendaris, Companion Code, dan masih banyak lainnya.

Berikut ini adalah update Kode Reedem PUBG Mobile dari Tencent hari ini Senin, 13 Maret 2023.

150NEWUPDATE
CIFRZBZK54
CIFQZBZDX3
CIGBZBZBVD
CIFPZBZMHQ
CIFVZBZ53C
CIGAZBZXJP
CIFUZBZ3SD
CGPIZBZRM
CIFTZBZ3M6
CGPLZBZE7X

Disclaimer: Jika saat ditukarkan terjadi error, artinya sudah ada yang menukarkan Kode Redeem tersebut atau kode tersebut sudah tidak valid.

Itu dia Kode Redeem PUBG Mobile dari Tencent hari ini. Segera klaim sekarang dan jangan sampai ketinggalan ya

Kode Redeem PUBG Mobile hari ini memiliki masa kadaluwarsa dan hanya bisa sekali digunakan pada setiap akun.

Kode Redeem PUBG Mobile dari Tencent hari ini juga hanya berlaku pada satu region tertentu saja. Selamat mencoba!***(Sumber: Selebritalk) 

Kode Redeem PUBG Penukaran Center Reward Cara Tukar Kode redeem PUBG Kode redeem PUBG hari ini


Loading...