Semarak HBP Ke-59 Lapas Kelas IIA Kuningan Ikuti Pembukaan POP

Semarak HBP Ke-59 Lapas Kelas IIA Kuningan Ikuti Pembukaan POP
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 13 Maret 2023 09:06 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Semarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 seluruh jajaran dan warga binaan lapas kelas IIA Kuningan mengikuti kegiatan pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan (POP) secara online bersama mentri hikum dan HAM RI melalui aplikasi Zoom. Di lapas kelas IIA Kuningan. Sabtu 11/03/2023

Dalam sambutanya kalapas kelas IIA Kuningan Kurnia Panji Pamekas mengatakan, Dengan mengusung tema " National inmate'r Day", yang dilaksanakan terpusat di Lapas kelas IIA Narkoba jakarta dengan tujuan upaya menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan serta menjaga daya tahan tubuh petugas dan warga binaan.

Gambar

Panji menjelaskan Dalam Hari bakthi pemasyarakatan ke-59 ini berharap semua bisa ikut berpartisipasi dari mulai petugas dan seluruh warga binaan serta berpesan

"Jaga kekompakan dan junjung tingggi sportivitas semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib sehingga tidak menimbulkan gangguan keamanan di dalam lapas kelas IIA kuningan". Imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penendangan bola secara simbolis oleh kalapas kelas IIA Kuningan dialjutkan dengan pertandingan Futsal antara warga binaan serta petugas lapas kelas IIA Kuningan adapun kegiatan olahraga lain yaitu tenis meja, bola volly dan catur. (H. Aboy)

HBP ke-59 POP Lapas IIA Kuningan


Loading...