Satpol PP Kuningan Raih 2 Penghargaan Gubernur

Satpol PP Kuningan Raih 2 Penghargaan Gubernur
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 11 Maret 2023 13:26 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Satpol PP Kabupaten Kuningan kembali meraih penghargaan Gubernur Jabar, sebagai Aktivis Medsos Satpol PP Kreatif Tahun 2022, melengkapi penghargaan sebelumnya sebagai, Instansi Dengan Pencapaian SPM Sub Urusan Kebakaran TA 2022 Kategori Tuntas Paripurna 100%.

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Ridwan Kamil pada Upacara Peringatan HUT Ke- 73 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT Ke- 61 Satuan Perlindungan Masyarakat baru'baru ini.
Upacara Peringatan HUT ditandai pula Pemusnahan Barang Bukti Kena Cukai Hasil Tembakau Ilegal di Dome Bale Rame Gedong Budaya Soreang Kab. Bandung.

Gambar

Kasatpol PP Kuningan Drs. Agus Basuki, M.Si, saat diwawancara diruang kerjanya mengatakan, kedua penghargaan yang didapatkan secara berturut-turut ini diharapkan dapat memompa semangat & motivasi seluruh jajaran untuk berbuat yang terbaik, harapnya.

Penghargaan ini didapatkan sebagai apresiasi dari Gubernur Jabar atas kinerja yang dijalankan oleh Satpol PP Kabupaten Kuningan, dalam merespon cepat terhadap laporan masyarakat yang masuk, baik itu gangguan trantibum, gakda & linmas dan penanganan musibah kebakaran - penyelamatan yang masuk ke Satpol PP melalui Nomor Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Call Center Damkar serta melalui media sosial resmi yang ada, ungkap Agus Basuki.

Gambar

Pengunaan medsos juga selain sebagai sarana pelayanan kepada masyarakat juga sebagai sarana penyampaian informasi & sarana interaksi terkait apa yang sedang dan telah dilakukan Satpol PP Kabupaten Kuningan, sehingga publik& semua pihak mengetahui perkembangan informasi terkini. Selain itu, sebagai sarana sosialisasi 'tupoksi' Satpol PP yang didalamnya juga terdapat Satlinmas serta UPT Pemadam Kebakaran, terang Agus. (H. Aboy)

Satpol PP Kuningan Penghargaan HUT Ke-73 Gubernur Ridwan Kamil


Loading...