Apa Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba ?? ini yang Dikatakan Polisi

Apa Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba ?? ini yang Dikatakan Polisi
TribunGorontalo.com -- Ammar Zoni berkemeja jingga, ditetapkan tersangka kasus narkoba.
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 11 Maret 2023 09:49 WIB

Terasjabar.id - Aktor Ammar Zoni telah meminta maaf setelah kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (10/3/2023). Diketahui, Ammar Zoni pernah ditangkap dengan kasus yang sama pada 2017 lalu.

Meski begitu, hingga kini Kepolisian Resor Polres Metro Jakarta Selatan belum mengungkapkan alasan Ammar Zoni memakai narkotika jenis sabu. Pasalnya pihaknya masih terus mendalami perkara menimpa sang aktor tersebut.

"Masih kami lakukan pendalaman, karena proses pemeriksaan masih berlangsung harus ditemukan kesesuaian saksi dengan tersangka, tersangka dengan bukti," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Ade Ary Syam Indradi dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Ade Ary mengungkapkan bahwa ketiga tersangka yakni Ammar Zoni dan dua orang lainnya, rupanya telah memakai sabu sebanyak tiga kali. Terhitung dari bulan Januari-Maret 2023.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Ammar Zoni juga akan dihukum sesuai dengan undang-undang berlaku.

"Prosedur penyalahgunaan narkoba telah diatur dalam peraturan perundang-undangan, kami patuh dengan aturan tersebut, dan berkomitmen," sambungnya.

Ammar Zoni ditangkap polisi. (Foto: MPI)

Di lain kesempatan, kuasa hukum Ammar Zoni, Elza Syarief mengakui bahwa pihaknya bakal mengajukan permohonan assessment rehabilitasi. Menurutnya, tindakan itu dilakukan agar kliennya benar-benar lepas dari kasus narkoba.

Apalagi, pada 2017 lalu Ammar Zoni juga sempat mendapat rehabilitasi selama satu tahun setelah ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

"Saya nanti memohon kepada bapak Kapolres dan penyidik supaya dilakukan assesment dan dia berobat, supaya dia benar benar lepas dari barang haram ini," terang Elza Syarief.

"Dia sudah bertekad, saya bilang anak dua nggak main-main loh, istri cantik jangan disia-siakan. Keluarga juga mendukung bahwa dia harus direhabilitasi, diassesment agar sembuh kembali," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap di kediamannya daerah Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023) malam. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, termasuk 2 bungkus klip plastik bening, berisi sabu bruto 0,4gram dan 0,14 gram.

Disadur dari Okezone.com 

Ammar Zoni Aktor Kasus Penyalahgunaan Narkoba


Loading...