Wujud Perhatian, Kapolres Garut Jenguk Anggota yang Sakit

Wujud Perhatian, Kapolres Garut Jenguk Anggota yang Sakit
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 10 Maret 2023 17:56 WIB

KADUNGORA, (terasjabar.id).- Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., menjenguk anggota Polsek Kadungora yang sakit, Jumat (10/3/2023).

Kapolres Garut mengatakan Briptu Dedi Hoerudin adalah Anggota SPKT Polsek Kadungora yang telah 7 tahun lumpuh karena kecelakaan lalu lintas, dan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, dukungan moril dan sekaligus menjalin hubungan silaturahmi serta kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama anggota mendoakan agar pak Dedi segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya," ucap Kapolres Garut.

Kapolres Garut menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Briptu Dedi karena meskipun sakit tetapi tetap masuk tiap hari melaksanakan tugasnya.

Kapolres Garut pun akan mengobati Briptu Dedi dengan segera membawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta agar segera sembuh.

Sementara itu, Briptu Dedi yang saat itu di dampingi kedua orang tuanya, menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Garut bahwa di tengah kesibukannya menyempatkan untuk menjenguk. Dan dari kunjungan tersebut menambah semangat untuk sembuh. ***Rahayu

Wujud Perhatian Kapolres Garut Jenguk Anggota yang Sakit


Loading...