SINOPSIS Drakor ''The Glory Part 2'' yang Resmi Tayang Hari Ini 10 Maret 2023 di Netflix

SINOPSIS Drakor ''The Glory Part 2'' yang Resmi Tayang Hari Ini 10 Maret 2023 di Netflix
Netflix Indonesia
Editor: Malda Life Style —Jumat, 10 Maret 2023 15:03 WIB

Terasjabar.id - Penggemar drakor pastinya penasaran dengan sinopsis The Glory Part 2 karena Netflix sudah merilis beberapa trailer dan potret adegannya. Ini merupakan drama baru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun yang mengisahkan tentang balas dendam.


The Glory adalah proyek teranyar dari penulis ternama Kim Eun Sook yang tayang perdana di Netflix pada 30 Desember 2022 lalu sebanyak delapan episode. The Glory Part 2 juga akan rilis sebanyak delapan episode pada 10 Maret 2023 mendatang.

Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Bagaimana sih kelanjutan dari kisah balas dendam Song Hye Kyo ini? Yuk intip sedikit ulasannya lewat sinopsis The Glory Part 2 di bawah ini di mana fakta-fakta menariknya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis The Glory Part 2

Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Sebenarnya cerita The Glory Part 2 belum diungkap secara detail karena pastinya akan lebih seru kalau ditonton sendiri. Namun, ceritanya kemungkinan akan menyoroti kelanjutan aksi balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) terhadap para pembullynya dulu.

Sebagai informasi, The Glory mengangkat kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bernama Moon Dong Eun. Dia bersumpah akan membalas dendam usai menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pembullynya dulu.

Penulis drama ini adalah Kim Eun Sook yang pernah menulis drama hits Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, dan masih banyak lagi. Sementara sutradaranya adalah Ahn Gil Ho dari Memories of the Alhambra, Record of Youth dan Happiness.

Pemeran penting di drama ini yaitu Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo. The Glory Part 1 tayang pada 30 Desember 2022, sementara The Glory Part 2 menyusul pada 10 Maret 2023.

Pemain The Glory Part 2



Song Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun, wanita yang menyimpan banyak luka akibat kekerasan di masa sekolahnya. Tidak ada yang melindunginya, baik itu orang tuanya atau polisi. Alih-alih memilih kematian, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam dengan pemikiran bahwa mereka yang menyiksanya harus dihukum juga.

Moon Dong Eun memulai langkah awal balas dendamnya dengan menjadi wali kelas dari putri Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), tokoh sentral yang menyiksanya saat sekolah dulu. Park Yeon Jin kini menjadi pembawa berita cuaca dan menikah dengan pengusaha kaya bernama Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Tidak hanya Park Yeon Jin, Moon Dong Eun juga berusaha mendekati orang-orang yang masuk geng pembullynya dulu. Mereka adalah pramugari bernama Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), pelukis Lee Sa Ra (Kim Hieora), pria kaya dan egois Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), dan Son Myeong Oh (Kim Geon Woo).

Lee Do Hyun memerankan Joo Yeo Jeong dan Yeom Hye Ran menjadi Kang Hyeon Nam, keduanya membantu Moon Dong Eun balas dendam. Joo Yeo Jeong adalah ahli bedah plastik dengan masa lalu rumit, sementara Yeom Hye Ran merupakan wanita yang mengalami KDRT dan meminta bantuan Moon Dong Eun.

Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Pada akhir bagian pertama, Moon Dong Eun sengaja mendekati Ha Do Yeong, suami Park Yeon Jin yang merupakan pengusaha tajir dan sempurna dalam segala hal. Moon Dong Eun memberitahu Ha Do Yeong kalau istrinya adalah pelaku kekerasan di sekolah. Bagaimana langkah terakhir Moon Dong Eun untuk balas dendam pada para pelaku yang membuat hidupnya sengsara tentu patut dinantikan di Part 2.

Alasan Nonton The Glory Part 2

Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis The Glory Part 2 (Instagram/@theswoonnetflix)

Kalau kamu sudah nonton Part 1, pastinya The Glory part 2 bikin penasaran karena ceritanya memang belum tuntas. Cerita dari penulis top yang berbobot, akting brilian para pemainnya, dan dipimpin oleh sutradara berbakat, The Glory memang menyuguhkan tontonan yang tidak akan mungkin membuatmu bosan.

"Jika Anda sudah menonton Part 1, Anda pasti tidak akan melewatkan Part 2," kata penulis Kim Eun Sook seperti dilansir Soompi soal The Glory Part 2 yang bakal menjanjikan lebih banyak hal yang menarik dan mengejutkan.

"Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan lebih dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar. Semuanya akan terjawab tuntas," kata sutradara Ahn Gil Ho menimpali. Bikin kepo parah, kan?

Itulah kira-kira sinopsis The Glory Part 2 yang akan menyoroti akhir kisah balas dendam karakter Song Hye Kyo. Hayo ngaku siapa yang sudah penasaran dengan kelanjutan drama ini? The Glory Part 2 akan rilis pada 10 Maret 2023 di Netflix jadi jangan lupa nonton ya!(Sumber: Matamata.com)

The Glory Drama Korea Song Hye Kyo Bully Viral Shin Ye eun Jung ji So Viral Part 2 Season 2 The Glory Sinopsis The Glory Part 2 Adegan Balas Dendam


Loading...