Berikut Beberapa Kata Mutiara Menyambut Ramadhan 2023

Berikut Beberapa Kata Mutiara Menyambut Ramadhan 2023
Ilustrasi (Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Life Style —Jumat, 10 Maret 2023 14:58 WIB

Terasjabar.id - Bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M sudah di depan mata. Menjelang datangnya bulan puasa, biasanya orang-orang akan saling memberikan kata-kata. Anda tak perlu bingung membuatnya, karena kami akan memberikan rekomendasi 40 kata mutiara menyambut Ramadhan 2023 dalam artikel berikut. 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi seluruh umat Islam di dunia. Selama sebulan penuh umat Islam diwajibkan untuk berpuasa. Selain itu, di bulan ini menjadi momentum untuk memperbanyak amal ibadah dan memohon ampun kepada Allah SWT. 

Dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, umat Islam dianjurkan untuk bergembira. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membagikan kata-kata mutiara menyambut Ramadhan. Kumpulan kata mutiara ini juga bisa dibagikan di merdia sosial. 

40 Kata Mutiara Menyambut Ramadhan 2023 

Berikut kata-kata mutiara untuk menyambut bulan Ramadhan 2023 yang bisa Anda bagikan: 

1. Marhaban ya Ramdhan, kedatanganmu adalah anugerah terindah dalam kehidupan ini. Semoga Allah SWT memberikan kita semua ampunan dan keberkahan.

2. Siapkan diri, bersihkan hati dan sucikan pikiran dari segala hal buruk. Mari kita menyambut bulan yang suci dengan penuh suka cita dan rasa syukur. 

3. Ramadhan adalah awal yang baru untuk memulai kehidupan yang lebih baik. Luruskan niat dan bulatkan tekad untuk menjadi seseorang yang beramal sholeh. 

4. Tak ada yang lebih menarik selain kehadiran Ramadhan yang sudah di depan mata. Bulan yang selama ini ditunggu-tunggu akan datang juga. Semoga tak ada kesia-siaan selama bulan itu. 

5. Semoga berkah Ramadhan 2023 akan menyertai seluruh umat Islam di dunia.  

6. Ramadhan Mubarak, semoga Allah SWT akan senantias memberkahi kamu dan keluarga dengan bulan puasa yang indah. 

7. Bersyukur kita akan dipertemukan dengan bulan Ramadhan lagi. Semoga selama satu bulan nanti Allah SWT memberikan rahmat-Nya kepada kita semua. 


8. Bersama kita akan menyambut bulan yang penuh keberkahan. Tak ada keraguan dalam menjalankan bulan Ramadhan dengan melakukan amal ibadah dan kebaikan. 

9. Ramadhan 2023 tinggal menghitung hari, mari kita semua melatih diri untuk menjadi manusia yang lebih taat lagi. 

10. Aku harap kita semua memiliki Ramadhan yang penuh kegembiraan, sehat dan sejahtera. 

11. Ramadhan menjadi momen untuk saling memaafkan dan memperbaiki diri. Segala amal dan perbuatan akan dilipatgandakan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. 

12. Semua terasa indah ketika bulan Ramadhan akan datang. Semoga Allah memberikan ampunan dan hidayah kepada kita semua. 

13. Semoga bulan Ranadhab 2023 mengisi hidup kita sejua dengan keimanan, sehingga kamu lebih sadar dan penuh kasih. 

14. Menjelang Ramadhan 2023 semoga berkah Allah SWT selalu menyertai kamu dan keluargamu. 

15. Semoga hikmah Allah selalu memberkahi kita semua menjelang Ramadhan yang sudah di depan mata. 

16. Menjadi manusia beriman adalah impian semua orang. Semoga di bulan Ramadhan 2023 mendatang kita bisa meningkatkan iman. 

17. Tak ada yang lebih baik selain memperbaiki diri sebelum bulan Ramadhan tiba. Jadilah salah satu orang yang giat dalam bermaal shaleh. 

18. Berjumpa dengan Ramadhan 2023 adalah suatu nikmat yang tak terkira dari Allah SWT.  

19. Jadikan Ramadhan sebagai momen terindah untuk memperbanyak melakukan kebaikan. 


20. Segala amal dan perbuatan kita selama bulan Ramadhan akan pertanggung jawabkan. Oleh karena itu lakukanlah yang terbaik untuk menambah pahala menjelang Ramadhan. 

21. Semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua, sebelum dan selama Ramadhan nanti. 

22. Tak terhitung berapa banyak kebaikan yang telah Allah berikan kepada makhluk-Nya. Semoga Ramadhan nanti kita bisa menjadi salah satu manusia yang selalu beriman. 

23. Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa dan sangat ditunggu-tunggu oleh mereka yang beriman. Mari tingkatkan iman demi menyambut bulan suci ini. 

24. Menjalankan ibadah puasa selama sebulan punuh tanpa melakukan kemaksiatan adalah hal yang sangat istimewa dan tidak semua orang bisa melakukannya. Semoga kita bisa menjadi salah satunya. 

25. Semoga berkah Ramadhan bisa selalu kita rasakan setiap harinya. 

26. Ramadan adalah salah satu pintu rahmat yang akan terbuka lebar sebagai momen untuk membersihkan jiwa. 

27. Saat Ramadhan datang, pintu surga akan terbuka lebar. Jadi manfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang ada. 

28. Bulan Ramadan adalah bulan yang lebih utama dari semua bulan lainnya dan sepuluh malam terakhir bulan Ramadhan lebih utama dari malam lainnya. 

29. Terkadang kita tidak menyadari betapa istimewanya sesuatu sampai saatnya kita kehilangannya. Itulah yang aku rasakan ketika Ramadhan setiap tahun. 

30. Semoga kita dihujani dengan keberkahan, kedamaian, kegembiraan, dan kemakmuran selama bulan puasa nanti. 

31. Ingatlah bahwa setiap doa dan puasa di bulan Ramadhan sangatlah berharga bagi Allah SWT. 

32. Berkah berlimpah akan selalu menanti di bulan suci Ramadhan nanti. 

33. Tetap bersyukur atas segala nikmat yang Allah SWt berikan adalah satu hal yang perlu diterapkan selama bulan Ramadhan nanti. 

34. Semoga bulan suci ini akan mengingatkan kita bahwa kita bukanlah siapa-siapa tanpa hadirnya Allah SWT dalam kehidupan kita. 

35. Menjalankan puasa selama satu bulan akan mendatangkan pahala yang kekal. 

36. Bulan Ramadhan akan segera datang, mari tingkatkan iman dengan memaafkan kesalahan yang ada. 

37. Menjalankan puasa menjadi pintu kebebasan dari segala kemaksiatan selama bulan Ramadhan. 

38. Ramadhan 2023 akan segera datang jadi mulai bersiaplah. Bersihkan pikiran, hati, dan jiwa kamu demi menyambut bulan suci dan semoga kita semua mendapatkan manfaat yang maksimal. 

39. Selama bulan Ramadhan nanti, semoga Allah SWT akan mengabulkan semua doa kita dan membimbing kita ke jalan yang benar. 

40. Aku berharap dan berdoa, semoga Ramadhan kali ini akan membawa kedamaian dan kehangatan penuh cinta ke dalam hidup kita. 

Disadur dari Suara.com 

Ramadhan 1444 H Puasa Kata Mutiara


Loading...