JADWAL Liga Inggris Sabtu-Minggu 11-12 Maret 2023 : Liverpool Hadapi Bournemouth dan MU vs Soton !

JADWAL Liga Inggris Sabtu-Minggu 11-12 Maret 2023 : Liverpool Hadapi Bournemouth dan MU vs Soton !
The Analyst
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 10 Maret 2023 11:49 WIB

Terasjabar.id - Pekan ke-27 Liga Inggris akan berlangsung pada Sabtu hingga Minggu, 11 dan 12 Maret 2023. Persaingan di papan atas Premier League pun masih sangat menarik meski tak ada dua klub yang saling berhadapan pada pekan ini.

Liverpool, yang baru menghabisi Manchester United (MU) dengan skor 7-0 di Anfield pada pekan ke-26 Liga Inggris, akan membuka rangkaian pertandingan pekan ke-27 dengan bertandang ke markas Bournemouth.

Kemenangan atas MU membuat Liverpool kini berada di peringkat keenam dengan 42 poin, menggeser Newcastle United yang memiliki 41 poin. Liverpool kini terpaut tiga poin di bawah Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Tottenham Hotspur akan menjamu Nottingham Forest pada hari yang sama. Kekalahan 0-1 dari Wolves pada laga pekan ke-26 membuat Spurs termotivasi untuk bisa menang dalam laga kandang kali ini.

Sementara Chelsea yang memenangkan duel melawan Leeds United pada laga terakhirnya dan akan menjalani laga kontra Borussia Dortmund di leg kedua 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini, bakal bertandang ke markas Leicester City.

The Blues berharap bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris, di mana mereka terdampar di posisi ke-10 pada saat ini. Kemenangan atas Leicester City bisa menjadi cara yang bagus untuk mulai merangkak ke papan atas.

Arsenal dan Man City Makin Rapat atau Jarak Melebar

Sementara itu, persaingan di dua posisi teratas Liga Inggris juga masih seru. Arsenal dan Man City yang memiliki selisih lima poin di dua posisi teratas, sama-sama menjalani laga tandang pada pekan ke-27.

Man City bertandang ke markas Crystal Palace pada Minggu (12/3/2023) dini hari WIB. Sementara itu, Arsenal bertandang ke markas Fulham pada Minggu malam WIB.

Perubahan selisih menjadi dua poin terbuka untuk terjadi, tetapi Arsenal juga memiliki kans yang sama besarnya untuk memperbesar keunggulan atas Man City.

Sementara Manchester United (MU) yang baru kalah telak 0-7 dari Liverpool berusaha untuk lari dari kejaran Tottenham Hotspur. The Red Devils akan menjamu Southampton dalam laga pekan ke-27 pada Minggu malam WIB.



Jadwal Pekan Ke-27 Premier League

Sabtu, 11 Maret 2023

  • 19:30 WIB - Bournemouth vs Liverpool
  • 22:00 WIB - Everton vs Brentford
  • 22:00 WIB - Leeds United vs Brighton
  • 22:00 WIB - Leicester City vs Chelsea
  • 22:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest

Minggu, 12 Maret 2023

  • 00:30 WIB - Crystal Palace vs Manchester City
  • 21:00 WIB - Fulham vs Arsenal
  • 21:00 WIB - Manchester United vs Southampton
  • 21:00 WIB - West Ham United vs Aston Villa
  • 21:00 WIB - Newcastle United vs Wolves

(Sumber: Bola.com) 

Liga Inggris Jadwal Liga Inggris Liverpool Man United Arsenal Manchester City Chelsea Tottenham


Loading...