SINOPSIS Film ''Perjanjian Gaib'' yang Sedang Tayang di Bioskop Sekarang, Manusia yang Ingin Kaya Secara Instan !

SINOPSIS Film ''Perjanjian Gaib'' yang Sedang Tayang di Bioskop Sekarang, Manusia yang Ingin Kaya Secara Instan !
Perjanjian Gaib
Editor: Malda Life Style —Jumat, 10 Maret 2023 10:00 WIB

Terasjabar.id - Film Perjanjian Gaib sudah bisa disaksikan di bioskop sejak Kamis, 9 Maret 2023 kemarin. Film bergenre horror ini diarahkan oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu yang pernah menggarap sejumlah film seperti Jaga Pocong, Makmun hingga Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Gandeng sederet aktor kenamaan tanah air, Perjanjian Gaib dibintangi oleh Ayu Laksmi, pemeran ibu di film Pengabdi Setan.


Selain dibintangi para aktris dan aktor populer, cerita film ini juga ditulis oleh Lele Laila yang menulis film horror sekuel Danur, Qorin, hingga KKN di Desa Penari.

Makin penasaran dengan filmnya? Yuk, langsung saja disimak sinopsis film Perjanjian Gaib berikut ini!

Sinopsis Film Perjanjian Gaib

Sinopsis Film Perjanjian Gaib (Instagram/@perjanjiangaibmovie)
Sinopsis Film Perjanjian Gaib (Instagram/@perjanjiangaibmovie)

Cerita film Perjanjian Gaib berpusat pada sepasang suami istri bernama Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan). Keduanya merupakan perawat yang memiliki impian cepat kaya dengan cara instan.

Suatu hari, Andri dan Wati harus merawat seorang nenek kaya raya. Namun, tak lama setelah dirawat, nenek Dasa meninggal dunia. Kepergian nenek itupun membuat pasangan ini berencana menguras harta kekayaannya.

Demi tercapainya tujuan tersebut, keduanya bahkan rela melakukan berbagai hal. Salah satunya membuat sang nenek seolah-olah masih hidup dengan sengaja membalurkan formalin.

Namun, kenyataannya pasangan ini tidak mengetahui adanya misteri di balik kekayaan nenek Dasa serta konsekuensi mengerikan apa yang harus dihadapi karena rencana buruk mereka.

Pemeran Film Perjanjian Gaib

Sinopsis Film Perjanjian Gaib (Instagram/@perjanjiangaibmovie)
Sinopsis Film Perjanjian Gaib (Instagram/@perjanjiangaibmovie)

Sederet aktor dan aktris populer digaet untuk membintangi film Perjanjian Gaib. Salah satu diantaranya adalah Dennis Adhiswara yang berperan sebagai Andri.

Sementara sang istri diperankan oleh Della Dartyan yang pernah membintangi film Gundala. Kembali menjadi sosok penting dalam film horror, Ayu Laksmi pemeran ibu di film Pengabdi Setan memerankan karakter nenek Dasa.


Sementara itu, aktris cantik Kinaryosih juga bakal menunjukkan aktingnya di film ini. Selain keempat nama itu, Andy, McDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, dan Dominique Regina juga bakal membintangi film Perjanjian Gaib.

Fakta Menarik

Sinopsis Film Perjanjian Gaib (Instagram/@perjanjiangaibmovie)
Sinopsis Film Perjanjian Gaib (Instagram/@perjanjiangaibmovie)

Biar makin penasaran sama filmnya, ini dia sederet fakta menarik film Perjanjian Gaib yang kini sudah bisa ditonton di bioskop.

1. Film Perjanjian Gaib menjadi film comeback Ayu Laksmi setelah namanya populer berkat perannya di Pengabdi Setan. Aktris satu ini bakal berperan sebagai nenek Dasa yang kaya raya, namun tinggal seorang diri dan misterius.

2. Tak hanya menonjolkan sisi horror, film ini juga mengangkat cerita dari fenomena yang banyak ditemui di masyarakat. Sebut saja keinginan menjadi kaya dengan cara instan yang digambarkan oleh Andri dan Wati.

3. Selain itu, film ini juga disutradararai oleh sutradara muda Hadrah Darng Ratu yang telah sukses dengan film Makmum, Merindu Cahaya De Amsterl, hingga Dikta dan Hukum yang semuanya populer.


Nah, setelah mengetahui sinopsis film Perjanjiab Gaib di atas, ada yang makin nggak sabar buat nonton filmnya? (Sumber: Suara.com)

Film Perjanjian Gaib Sinopsis Daeng Ratu Jaga Pocong Ayu LAksmi Pengabdi Setan Danur Qorin KKN di Desa Penari


Loading...