HASIL Liga Europa Babak 16 Besar Leg 1 : Manchester United Menang Besar, AS Roma Menang dan Arsenal Ditahan Imbang !

HASIL Liga Europa Babak 16 Besar Leg 1 : Manchester United Menang Besar, AS Roma Menang dan Arsenal Ditahan Imbang !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 10 Maret 2023 09:06 WIB

Terasjabar.id - Liga Europa menuntaskan leg pertama babak 16 besar malam tadi. AS Roma, Juventus, dan Manchester United menang, sedang Arsenal harus puas imbang.
Rangkaian laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa digelar Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Wakil Italia, AS Roma, meraih kemanangan 2-0 saat menjamu Real Sociedad di Olimpico.

Tampil mengontrol, Giallorossi menang berkat gol Stephan El Shaarawy dan Marash Kumbulla. Hasil ini jadi modal penting Roma buat bertandang ke Sociedad di leg kedua.


Di saat yang sama, Arsenal yang melawat ke Sporting harus puas berimbang 2-2 di Estadio Jose Alvalade. Melakukan sejumlah rotasi, The Gunners sempat unggul duluan lewat William Saliba.

Tapi kemudian mereka dibobol Goncalo Ignacio dan Paulinho. Gol bunuh diri Hidemasa Morita memberikan Arsenal skor netral untuk leg kedua di Emirates pekan depan.

Juventus mengikuti jejak sesama wakil Italia, AS Roma, dengan meraih kemenangan atas Freiburg. Bianconeri menang tipis 1-0 berkat gol Angel Di Maria dalam pertandingan di Allianz Stadium.

Manchester United tampil meyakinkan dan melibas Real Betis 4-1 di Old Trafford, usai kekalahan menyesakkan 0-7 dari Liverpool akhir pekan lalu. Gol Marcus Rashford sempat dibalas Ayoze Perez.

Akan tetapi gol dari Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst pada babak kedua memastikan MU mendapatkan keunggulan nyaman menuju leg kedua.

Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat (10/3)

Union Berlin 3-3 Union SG
Bayer Leverkusen 2-0 Ferencvaros
Sporting 2-2 Arsenal
AS Roma 2-0 Real Sociedad
Sevill 2-0 Fenerbahce
Juventus 1-0 Freiburg
Manchester United 4-1 Real Betis
Shakhtar Donetsk 1-1 Feyenoord

Baca artikel sepakbola, "Hasil Liga Europa Malam Tadi" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-6610637/hasil-liga-europa-malam-tadi.


Liga europa Hasil Liga Europa Manchester United Arsenal As Roma Juventus


Loading...