SINOPSIS Series ''Teluh Darah'' Kisah Wulan (Mikha Tambayong) dan Esa (Deva Mahenra) Diteror Ilmu Hitam, Siapa Pengirimnya ?

SINOPSIS Series ''Teluh Darah'' Kisah Wulan (Mikha Tambayong) dan Esa (Deva Mahenra) Diteror Ilmu Hitam, Siapa Pengirimnya  ?
Terasjabar.id
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 8 Maret 2023 15:19 WIB

Terasjabar.id -- Teluh Darah merupakan serial horor Indonesia arahan Kimo Stamboel. Serial ini mengisahkan teror ilmu hitam alias teluh yang dialami oleh keluarga imbas perbuatan misterius di masa lalu.
Berikut sinopsis Teluh Darah.
Teluh Darah tentang kehidupan Wulan (Mikha Tambayong), perempuan cerdas yang bekerja di sebuah perusahaan investasi. Ia dikenal sebagai perempuan yang berpikiran modern dan tidak percaya klenik.

Namun, kehidupan Wulan berubah drastis setelah anggota keluarganya mengalami teror aneh. Teror itu bermula ketika seekor musang mati tiba-tiba tergeletak di dalam rumah Wulan.

Wulan yang tinggal bersama orang tua serta adiknya itu semakin tertekan ketika mendapati belatung ada di makanan mereka. Keluarga Wulan juga melihat gumpalan rambut misterius di wastafel kamar mandi.
Advertisement

Pada waktu yang sama, seorang laki-laki muda bernama Esa (Deva Mahenra) harus menyaksikan kematian tragis ayahnya. Kematian itu begitu misterius karena terjadi secara tiba-tiba.

Esa yang merasa tak percaya akhirnya mencari tahu kejanggalan di balik kematian ayahnya. Ia kemudian mengetahui orang terakhir yang dihubungi ayahnya sebelum meninggal adalah Ahmad (Lukman Sardi), ayah Wulan.

Esa dan Wulan akhirnya bertemu karena nasib yang sama. Mereka memutuskan untuk bekerja sama dan mencari tahu tentang teror yang mengancam mereka.

Dua pemuda itu juga harus menggali masa lalu keluarga masing-masing untuk memecahkan misteri tersebut. Penyelidikan itu kemudian mengungkap berbagai rahasia kelam yang selama ini tidak mereka ketahui.

Upaya menyelidiki masa lalu juga melibatkan banyak orang, termasuk Astuti (Imelda Therinne) yang merupakan ibu Wulan dan Wisnu (Justin Adiwinata), adik Wulan.

Kisah tersebut juga menampilkan Atik (Shenina Cinnamon), perempuan yang menyimpan 'kunci' penting di balik rentetan teror dan misteri ilmu hitam yang dialami keluarga Wulan dan Esa.

Teluh Darah disutradarai oleh Kimo Stamboel dengan naskah garapan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia Prasetya.

Kimo Stamboel sebelumnya dikenal lewat sejumlah film horor-thriller, mulai dari DreadOut (2019), Ratu Ilmu Hitam (2019), hingga Ivanna (2022).

Serial ini juga dibintangi sederet aktor papan atas Indonesia. Selain Deva dan Mikha, Teluh Darah menampilkan Shenina Cinnamon, Kiki Narendra, Lukman Sardi, Ence Bagus hingga Imelda Therinne.

Teluh Darah terdiri dari 10 episode yang akan tayang setiap Sabtu mulai 25 Februari 2023.

Baca artikel CNN Indonesia "Sinopsis Teluh Darah, Teror Ilmu Hitam Ancam Keluarga Mapan" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230224152436-220-917494/sinopsis-teluh-darah-teror-ilmu-hitam-ancam-keluarga-mapan.


Sinopsis teluh Darah series teluh darah Mikha Tambayong Deva Mahenra Disney


Loading...