LINK Live Streaming Champions League : Bayern Munchen Vs PSG, Le Parisiens Tanpa Neymar !

LINK Live Streaming Champions League : Bayern Munchen Vs PSG, Le Parisiens Tanpa Neymar !
Tenggulang Baru
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 8 Maret 2023 12:06 WIB

Terasjabar.id - Kamis (9/3/2023) pukul 03.00 WIB, Bayern Munchen menjamu Paris Saint Germain (PSG). Pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming dalam berita ini.

Pertandingan 16 besar Liga Champions memasuki leg kedua. Satu di antaranya adalah Big Match antara Bayern Munchen melawan PSG.

PSG sejauh ini tertinggal 1 gol di leg pertama. Dengan demikian, Bayern cukup mencapai hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Bayern Munich atau Bayern Munchen memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Stuttgart asuhan Bruno Labbadia di liga. 

Gol dari bek tengah Belanda Matthijs de Ligt dan striker Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting memastikan kemenangan Bayern Munich asuhan Julian Nagelsmann. 

Penyerang Kolombia Juan Jose Perea mencetak gol untuk Stuttgart.

Paris Saint-Germain, sebaliknya, mengalahkan Nantes asuhan Antoine Kombouare 4-2 di liga. 

Gol dari superstar Argentina Lionel Messi, gelandang Portugal Danilo Pereira dan pemain depan Prancis Kylian Mbappe dan gol bunuh diri dari bek kiri Jaouen Hadjam memastikan kesepakatan untuk Paris Saint-Germain Christophe Galtier.

Berita Tim Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain

Kartu merah Pavard yang terlambat di leg pertama berarti bahwa pemain Prancis itu akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini, meninggalkan Nagelsmann dengan kesulitan bertahan sementara Lucas Hernandez melanjutkan pemulihannya dari cedera ACL-nya.

Jika Nagelsmann bertahan dengan tiga bek, Josip Stanisic bisa berbaris bersama Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt setelah ketiganya memulai kemenangan atas Stuttgart, sementara Manuel Neuer dan Noussair Mazraoui menjaga perusahaan Hernandez di ruang medis.

Sadio Mane yang dilanda cedera mampu tampil dari bangku cadangan melawan Stuttgart, tetapi Nagelsmann telah memperingatkan mantan pemain Liverpool itu bahwa ia harus memperjuangkan haknya untuk masuk starting XI, dan pemain pengganti lainnya tampaknya akan segera hadir.

Pemain internasional Senegal ketika Thomas Muller dan Leroy Sane bersaing untuk bergabung dengan Jamal Musiala di sepertiga akhir.

Sementara itu, PSG telah mengumumkan bahwa Neymar akan melewatkan sisa musim ini saat ia bersiap untuk menjalani operasi pergelangan kaki, sementara Presnel Kimpembe (Achilles) dan Renato Sanches (hamstring) juga berada di ruang perawatan.

Namun, Marco Verratti kembali dari skorsing domestik dan kemungkinan akan menggantikan Warren Zaire-Emery - yang akan berusia 17 tahun pada hari Rabu - terlepas dari penampilan menarik remaja tersebut selama 57 menit cameo di leg pertama.

Selama seminggu terakhir, PSG telah diguncang oleh tuduhan pemerkosaan yang diajukan terhadap bek kanan Achraf Hakimi - yang dibantah oleh bek kanan - tetapi dia saat ini bebas untuk meninggalkan negara itu dan harus tersedia untuk seleksi saat dia berjuang kembali dari cedera paha. cedera.

Prediksi Susunan Pemain Line Up Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain

Bayern Munich possible starting lineup:
Sommer; Stanisic, Upamecano, De Ligt; Coman, Kimmich, Goretzka, Davies; Sane, Musiala; Choupo-Moting

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe

Head to Head Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain

Bayern Munchen menang : 6

Draws: 0

PSG menang : 6

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich telah memenangkan lima pertandingan dan kalah dua kali.

Penyerang Jamal Musiala memiliki 19 kontribusi gol dalam 19 start untuk Bayern Munich di liga.

Pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan liga untuk Bayern Munich musim ini.

Penyerang Kylian Mbappe memiliki 21 kontribusi gol dalam 20 pertandingan liga dimulai untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Superstar Argentina Lionel Messi memiliki 25 kontribusi gol dalam 21 pertandingan liga untuk Paris Saint-Germain sejauh ini.

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain

Sportsmole : Bayern Munich 2-2 Paris Saint-Germain (Bayern menang agregat 3-2)

Sportskeeda : Bayern Munchen 1-3 Paris Saint-Germain

Evening : Bayern Munchen 2-1 Paris Saint-Germain

Live Streaming Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain

LINK LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul LIVE STREAMING Bayern Munchen vs PSG Malam Ini Pukul 03.00 WIB, Preview dan Prediksi Skor, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/08/live-streaming-bayern-munchen-vs-psg-malam-ini-pukul-0300-wib-preview-dan-prediksi-skor?page=all.

LINK Live Streaming Champions League bayern munchen vs PSG Messi Mbappe Neymar


Loading...