TERNYATA 6 Artis Indonesia Ini Memiliki Darah Keturunan Swiss ! Ada Darius Hingga Carissa Perusset

TERNYATA 6 Artis Indonesia Ini Memiliki Darah Keturunan Swiss ! Ada Darius Hingga Carissa Perusset
Carissa Perusset Instagram
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 8 Maret 2023 11:30 WIB

Terasjabar.id – TERNYATA 6 Artis Indonesia Ini Memiliki Darah Keturunan Swiss ! Ada Darius Hingga Carissa Perusset

Tak bisa dipungkiri, muka blasteran memiliki daya tarik tersendiri. Beberapa artis Tanah Air juga banyak yang memiliki darah blasteran hingga memiliki pesona yang aduhai.


Beberapa dari deretan artis tersebut merupakan keturunan Swiss. Siapa saja? Ini dia artis Indonesia keturunan Swiss

Instagram/darius_sinathrya
Foto : Instagram/darius_sinathrya

Darius Sinathrya, suami dari Dona Agnesia ini memiliki darah perpaduan Jawa dan Swiss. Tak heran ia memiliki muka blasteran yang kental.


Instagram/anggikabolsterli
Foto : Instagram/anggikabolsterli

Anggika Bolsterli, ia memiliki darah Swiss dari ayahnya yang bernama Pieter Bolsterli. Pada awal ia merintis karier di dunia hiburan, Anggika tidak fasih berbahasa Indonesia lantaran dirinya terbiasa menggunakan Bahasa Inggris.


Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID ini merupakan blasteran Swiss dan Jember Jawa Timur. Ia mendapatkan darah Swiss dari ayahnya.

Instagram/bryanandrew.official
Foto : Instagram/bryanandrew.official

Bryan Andrew, pemain sinetron tampan ini memiliki darah campuran Indonesia-Swiss. Meskipun masih muda dan hanya berusia 21 tahun, namun namanya terkenal lantaran sudah membintangi beragam sinetron.

Instagram/deasybouman
Foto : Instagram/deasybouman

Deasy Bouman, meski namanya jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air saat ini, namun masyarakat tetap masih mengenal namanya. Ia memiliki darah campuran Swiss dan Jawa. Ia kini lebih fokus mengurus keluarganya.

Instagram/carissaperusset
Foto : Instagram/carissaperusset

Carissa Perusset, wanita berusia 24 tahun ini merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang juga memiliki darah Swiss. Ayahnya, Pierre Perusset merupakan asli Swiss. Ia tidak terbiasa menggunakan bahasa Indonesia dan mengaku tidak bisa berbahasa Indonesia hingga usianya 17 tahun.

Itu dia sederet artis Tanah Air yang memiliki darah blasteran Swiss. Pesonanya bukan kaleng-kaleng lagi, ya. Bagaimana menurutmu? (Sumber: Intipseleb.com)

Artis Swiss Viral Darius Carissa Perusset Nora Alexandra Artis Swiss


Loading...