Korps musik satpol PP Kuningan Meriahkan Acara Kirab Merah Putih

Korps musik satpol PP Kuningan Meriahkan Acara Kirab Merah Putih
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 7 Maret 2023 13:28 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pertunjukan Musik Drum Band pada puncak acara Kirab Merah Putih (KMP) yang ditampilkan Korps Musik Satpol PP Pemerintah Kabupaten Kuningan, menjadi perhatian ribuan peserta kirab sekaligus turut mewarnai acara disepanjang jalan dari mulai Balai Kota Cirebon menuju stadion Bima di jalan Brigjen Darsono Cirebon, Senin (6/03/2023).

Gambar

Atraksi drum band Korps Musik Satpol PP Kuningan itu, tampil beda dengan sajian arransement musik klasik yang dikemas apik membuat puncak acara Kirab Merah Putih yang bertajuk "Bersatu Untuk Negeri Dalam Bingkai Pancasila dan Kebhinekaan"
menjadi lebih hidup dan lebih semarak.

Gambar
Sementara itu, Watimpres RI Maulana Habib Muhammad Lutfhi, mengingatkan dihadapan ribuan peserta kirab, pentingnya silaturahmi kebangsaan dalam rangka mewujudkan NKRI , yang aman, damai dan berkeadilan. Kegiatan KMP lanjut Habib, sebagau refleksi 76 tahun Perundingan Linggarjati antara Indonesia dengan Belanda. U tuk itulah mari kita satukan Visi Indonesia Tangguh, Maju dan Berdaulat.


Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang memiliki semangat pantang mundur dalam menjaga persatuan dan kesatuan yang dibingkai Pancasila dan kebhinekaan.

Gambar
Acara KMP berlangsung meriah, aman dan tertib dihadiri Kasdam III Siliwangi Brigjen Agus Saeful, Danrem 063 SGJ Cirebon Kolonel Inf. Dani Rakca, para Dandim di wilayah Korem 063 SGJ, Forkopimda, Bupati Kuningan, Bupati Indramayu, Walikota Cirebon, Bupati Cirebon, Bupati Majalengka, Dandim Purwakarta, Subang Karawang, Cirebon, Kuningan. Nampak hadir pula jajaran Forkopimda Kuningan Wabup HM Ridho Suganda, ketua DPRD, Sekda Kepaka SKPD, Owner J & J Haji Kiki Alfarizi dan undangan.

(H .Aboy)

Korps Musik Satpol PP Kuningan Kirab Merah Putih Brigjen Darsono Balai Kota Cirebon Stadion Bima Habib Muhammad Lutfhi


Loading...