Honda Akan Luncurkan Motor Klasik CB350 Versi Cafe Racer !

Honda Akan Luncurkan Motor Klasik CB350 Versi Cafe Racer !
Motorbeam.com Gambar render Honda H'ness CB350 Cafe Racer
Editor: Malda Hot News —Senin, 6 Maret 2023 14:37 WIB

Terasjabar.id - Honda dikabarkan siap meluncurkan satu lagi produk baru di segmen motor klasik. Menurut informasi yang beredar, calon motor klasik baru Honda ini akan membawa desain ala motor cafe racer, mengambil basis Honda CB350.
Bocoran mengenai motor klasik baru Honda itu diunggah oleh akun Twitter media otomotif lokal India @rushLane. Dalam salah satu unggahannya, dia menunjukkan gambar motor klasik Honda yang berwujud cafe racer.

Gambar dengan resolusi rendah itu diambil di sebuah dealer di India. Secara tampilan, motor berwarna biru itu memiliki gaya cafe racer dengan headlamp yang dikombinasi windshield. Selain itu, motor ini juga menganut jok tunggal atau single seater dengan desain buntut tawon.
Usung Gaya Cafe Racer, Motor Retro Baru 350 Cc Honda Siap Meluncur, Harga  Mulai Rp 30 Jutaan - GridOto.com

Tapi yang menarik, motor cafe racer Honda itu menggunakan model setang tinggi seperti motor-motor cruiser. Padahal umumnya, motor cafe racer menggunakan gaya setang jepit yang lebih sporty. Mungkin desainer Honda membuat cafe racer dengan setang tegak agar pengendara bisa tetap nyaman selama perjalanan.
2023 Honda CB350 Cafe Racer Specifications and Expected Price in India
Motor cafe racer itu menggunakan mesin yang sama dengan Honda CB350. Kemungkinan output tenaganya akan sama, yakni 21,07 PS di 5.500 rpm dengan torsi 30 Nm di 3.000 rpm. Oh iya, motor ini menggunakan sokbreker belakang ganda dan suspensi depan model teleskopik.

Baca artikel detikoto, "Honda Mau Bikin CB350 Versi Cafe Racer, Ini Bocoran Gambarnya" selengkapnya https://oto.detik.com/motor/d-6603316/honda-mau-bikin-cb350-versi-cafe-racer-ini-bocoran-gambarnya.


Honda CB350 Cafe Race Bocoran Motor Honda Cafe Racer Viral Motor Honda Klasik


Loading...