KONDISI Terkini David Dibagikan Sang Ayah, Masih Belum Sadakan Diri dan Warganet Doakan Cepat Sembuh

KONDISI Terkini David Dibagikan Sang Ayah, Masih Belum Sadakan Diri dan Warganet Doakan Cepat Sembuh
David Latumahina dan ayah, Jonathan Latumahina. (TikTok/@seeksixsuck)
Editor: Malda Hot News —Senin, 6 Maret 2023 10:04 WIB

Terasjabar.id - Kondisi Terkini David Diungkap sang Ayah, Langsung Banjir Doa dari Netizen: Semoga Lekas Sembuh

David Latumahina masih dirawat di rumah sakit pasca menjadi korban penganiayaan Mario Dandy. Kondisi terkini David pun diungkap oleh sang ayah, Jonathan Latumahina, lewat unggahan akun Twitter pribadinya yang bernama @seeksixsuck.

Jonathan membagikan kabar terbaru putranya melalui sebuah video singkat yang diunggah pada Minggu (5/3/2023). Ia

Dalam video tersebut, tampak sisi kiri dari wajah David dengan beberapa selang yang masih terpasang. Terdengar juga lantunan selawat.

Remaja 17 tahun ini masih belum sadarkan diri pasca dianiaya Mario Dandy. Namun kondisinya sudah mulai membaik dari sebelumnya. Bisa dlihat dari alat bantu pernafasan yang kini sudah dilepas.

Unggahan ayah David langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang berharap dan mendoakannya agar lekas pulih.

"Doa kami menyertaimu David, lekas sembuh," tulis netizen."Semoga lekas sembuh le. Banyak orang mencintai dan mendoakan kesembuhanmu," tambah yang lain.

"Cepat sembuh. Keluarga, teman-teman, dan masyarakat Indonesia lainnya sangat merindukanmu. Cepat sembuh. Kami semua mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhanmu," tulis netizen lagi.

"Bismillah insyaAllah ananda David diberikan kesembuhan, pemulihan dan diangkat semua penyakitnya tanpa bersisa. Aamiin. Untuk keluarga semoga sehat selalu, tabah dan semangat. Doa kami semua untuk kesembuhan ananda David," harap netizen.

Sementara itu, proses hukum kasus penganiayaan David Latumahina masih terus berjalan. Polisi sudah menetapkan Mario Dandy dan Shane Lukas sebagai tersangka dalam kasus yang terjadi pada 20 Februari 2023 ini.

Selain dua tersangka tersebut, polisi juga menetapkan AGH yang merupakan kekasih Mario Dandy sebagai pelaku anak penganiayaan David. Karena usianya yang masih di bawah umur, AGH tidak boleh disebut sebagai tersangka.(Sumber: matamata.com)

David GP Ansor Kronologi Penganiayaan David Viral Mario Dandy Satriyo ICU RS Medika Permata Hijau DJP Rustam Perekam Video Provokator Kondisi Terkini David Jonathan Latumahina


Loading...