Sinergi TNI Polri Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi

Sinergi TNI Polri Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 4 Maret 2023 22:09 WIB

BANYURESMI, (terasjabar.id).- Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol Cahyadi, SH mengatakan sinergi dengan TNI dan Kelompok Tani Al Ihwan Banyuresmi gotong royong melakukan pengerjaan normalisasi saluran irigasi di Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Sabtu (4/3/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Banyuresmi Kompol Cahyadi, SH mengatakan, bersama dengan TNI membantu pelaksanaan pekerjaan normalisasi saluran irigasi diharapkan akan meningkatkan produksi hasil panen para petani yang tentunya akan meningkatkan pula tingkat kesejahteraan petani.

"Polsek sebagai garda terdepan Kepolisian dalam membangun hubungan baik di masyarakat, sekaligus juga dapat mengetahui secara langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kegiatan ini di lakukan sebagai salah satu solusi untuk dapat memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Sebagai anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, terang Kapolsek Banyuresmi, hendaknya tidak pernah lelah untuk berbuat baik, tidak harus yang bersifat besar, tetapi yang terpenting ada niat ikhlas dalam hati.

"Sekecil apapun kebaikan yang bisa di lakukan akan memberikan dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga keberadaan Polri akan semakin di cintai masyarakat," harapnya.

Dengan di laksanakannya kegiatan ini masyarakat mengucapkan rasa terima kasih dengan tulus kepada Jajaran Polsek Banyuresmi Polres Garut, yang telah dengan ihklas membantu masyarakat, hanya dengan do'a bisa membalas kebaikan. Semoga Jajaran Kepolisian Polsek Banyuresmi Polres Garut selalu di berikan kesehatan, keselamatan serta tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugas. ***Rahayu

Sinergi TNI Polri Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi


Loading...