LE SSERAFIM Sukses Mencatatkan Prestasi Baru, Raih Million Seller dari Album ANTIFRAGILE

LE SSERAFIM Sukses Mencatatkan Prestasi Baru, Raih Million Seller dari Album ANTIFRAGILE
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 4 Maret 2023 13:38 WIB

Terasjabar.id -- Girl group LE SSERAFIM sukses mencatat prestasi terbaru dengan meraih gelar Million Seller lewat mini album kedua bertajuk 'ANTIFRAGILE'

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (4/3/2023), menurut catatan penjualan dari Circle Chart, mini album kedua LE SSERAFIM bertajuk 'ANTIFRAGILE' yang dirilis pada tanggal 17 Oktober 2022 lalu berhasil melampaui penjualan lebih dari satu juta copy.

Almbum ANTFRAGILE terjual sekitar 1.030.808 copy, sejak dirilis dari tanggal 17 Oktober 2022 hingga 2 Maret 2023. Dengan pencapaian ini, LE SSERAFIM sukses meraih gelar Million Seller pada comeback pertama mereka, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun sejak mereka melakukan debut pada bulan Mei 2022 tahun lalu.

Saat perilisan, mini album kedua LE SSERAFIM bertajuk 'ANTIFRAGILE' juga meraih sejumlah prestasi yang mengagumkan. 'ANTIFRAGILE' berhasil terjual sebanyak 400.000 copy di hari pertama perilisan, memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dari album sebelumnya. 

Dalam waktu satu hari saja, 'ANTIFRAGILE' sukses melampaui rekor penjualan minggu pertama debut mini album 'FEARLESS' yang berhasil terjual sekitar 307.450 copy di minggu pertama setelah perilisan.

Sementara itu, 'ANTIFRAGILE' juga berhasil mencatat angka penjualan minggu pertama sebanyak 567.000 copy, dan menjadi catatan penjualan album minggu pertama tertinggi untuk LE SSERAFIM.

Tidak sampai di situ, mini album 'ANTIFRAGILE' juga berhasil mengantar LE SSERAFIM memasuki chart Billboard 200 dengan debut pada peringkat ke-14. Selain menjadi catatan prestasi pertama bagi LE SSERAFIM di chart Billboard 200, ini juga menjadi debut entry tertinggi untuk girl group K-Pop generasi ke-4 di chart ini. 

LE SSERAFIM juga berhasil menjadi girl group K-Pop tercepat yang berhasil memasuki ranking di chart Billboard 200.

Lagu utama dari mini album 'ANTIFRAGILE' juga mendapatkan banyak cinta dengan berhasil menduduki Billboard's Global Excl. selama 19 minggu berturut-turut di tangga lagu AS dan 18 minggu berturut-turut di tangga lagu teratas mingguan global Spotify.  

Di Korea Selatan, lagu utama 'ANTIFRAGILE" dengan nyaman tetap berada di 10 besar tangga lagu Melon selama 19 minggu berturut-turut.

Sementara itu, akhir bulan ini pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023, LE SSERAFIM akan tampil di event fanmeeting solo pertama mereka bertajuk 'FEARNADA', bertempat di Olympic Hall, Seoul.

Disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

LE SSERAFIM Kpop ANTIFRAGILE Million Seller


Loading...