NGERI ! VIDEO Pengeroyokan Remaja di Pasuruan Oleh Tiga Orang, Dipukul, Ditendang dan Dibanting ! Diduga Dilakukan Oleh Geng ''Pasuruan Kutho Begal''

NGERI ! VIDEO Pengeroyokan Remaja di Pasuruan Oleh Tiga Orang, Dipukul, Ditendang dan Dibanting ! Diduga Dilakukan Oleh Geng ''Pasuruan Kutho Begal''
DetikJatim
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 4 Maret 2023 09:17 WIB

Terasjabar.id - Rangkaian video menunjukkan seorang pelajar dihajar tiga remaja di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Dalam video yang viral ini tampak korban tak mampu melawan hingga jadi bulan-bulanan.
Video pertama berdurasi 49 detik memperlihatkan aksi pelaku telanjang dada menghampiri remaja berseragam sekolah. Pelaku langsung memukul korban. Korban berusaha menghindar, tapi pelaku mengejarnya sambil melayangkan pukulan telak di kepala bagian belakang.

Setelah itu, pelaku bertubi-tubi menendang korban, memukulnya dan membantingnya.

"Wis mas ojo banting mas!" teriakan suara dalam video.

Namun, pelaku tak peduli. Ia kembali memukul korban, mengangkatnya lalu membantingnya lagi hingga korban tak berdaya di tanah. Dalam kondisi itu pelaku menginjak korban.

Kemudian muncul dua pelaku lain yang kemudian ikut menghajar korban. Korban yang mencoba kabur tak kuasa karena terus diserang. Ia hanya bisa melindungi bagian kepala dan dada serta perutnya.

Dalam video kedua berdurasi 25 detik yang merupakan rangkaian peristiwa, memperlihatkan pelaku utama berambut gondrong sudah mengenakan kaus oblong warna hitam.

Seakan belum puas, ia kembali memukul korban dan melepaskan tendangan yang telak mengenai bagian kepala korban.

Selain penganiayaan kejam yang dihujat warganet, kaus yang dipakai pelaku utama menyita perhatian. kaus warna hitam itu bertuliskan 'Pasuruan Kutho Begal'.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariadi membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian itu di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen," kata Bambang, Jumat (3/3/2023)

Belum diketahui identitas dan nasib korban yang dihajar dengan kejam. Para pelaku juga belum diketahui identitasnya.

Baca artikel detikjatim, "Viral Pelajar Babak Belur Dihajar Geng 'Pasuruan Kutho Begal'" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/berita/d-6598367/viral-pelajar-babak-belur-dihajar-geng-pasuruan-kutho-begal.


Viral Pasuruan Desa Sukoreno Prigen Remaja Viral Pemukulan


Loading...