Song Mino WINNER Umumkan Tanggal Wamil

Song Mino WINNER Umumkan Tanggal Wamil
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 2 Maret 2023 14:42 WIB

Terasjabar.id -- Salah satu member boy group WINNER, yakni Song Mino akhirnya mengumumkan tanggal resmi keberangkatannya untuk memenuhi tugas wajib militer

Mengutip dari Soompi pada Kamis (2/3/2023), pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Mino WINNER menyampaikan secara resmi bahwa Song Mino akan segera mengikuti wajib militer pada bulan Maret ini. 

"Song Mino akan memulai tugas wajib militernya sebagai petugas layanan publik mulai tanggal 24 Maret 2023," ungkap pihak YG Entertainment. 

Secara khusus, pihak YG Entertainment tidak membahas hasil pemeriksaan fisik Song Mino yang membuatnya terkualifikasi sebagai pekerja layanan publik dan bukan sebagai tentara aktif. 

"Hasil pemeriksaan fisik Song Mino adalah informasi personal yang harus dirahasiakan. Jadi, kami meminta pengertian semua pihak mengapa kami tidak bisa membahas hal tersebut," imbuh YG Entertainment.

Selain itu, pihak YG Entertainment juga menghimbau kepada para penggemar bahwa Song Mino tidak akan mengadakan event khusus saat ia masuk wajib militer nanti.

YG Entertainment meminta para penggemar untuk tidak datang mengantar ataupun melakukan salam perpisahan untuk menghindari adanya gangguan keramaian di tempat publik.

"Untuk menghindari kecelakaan yang diakibatkan oleh keramaian masa, tidak ada rencana atau event apapun yang akan diselenggarakan di tempat pendaftaran wajib militer," tegas YG Entertainment.

"Tolong berikan dukungan yang hangat kepada Song Mino, agar ia dapat memenuhi tugas wajib militernya dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat," tutupnya.

Sementara itu, Song Mino menjadi member ketiga WINNER yang akan menjalankan tugas wajib militernya, menyusul dua member lainnya seperti Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang telah selesai dari tugas wajib militer mereka.

Para penggemar sebelumnya sudah menduga bahwa Song Mino akan segera mengikuti tugas wajib militer dalam waktu dekat, setelah ia megumumkan mundur sebagai juri salah satu program survival idol 'Peak Time' beberapa waktu yang lalu karena adanya tabrakan jadwal kegiatan. 

Rupanya Song Mino tengah mempersiapkan diri untuk memulai tugas wajib militernya. 

Meski merasa sedih dengan kabar tersebut, para penggemar mendoakan yang terbaik agar Song Mino kembali dalam keadaan sehat. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

WINNER Song Mino Wamil Kpop


Loading...