Justin Bieber Resmi BATALKAN Semua Sisa Jadwal Tur Internasionalnya

Justin Bieber Resmi BATALKAN Semua Sisa Jadwal Tur Internasionalnya
Justin Bieber
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 2 Maret 2023 10:45 WIB

Terasjabar.id -- Justin Bieber membatalkan sisa jadwal tur internasionalnya. Kabar pembatalan itu muncul setelah sang musisi menunda Justice World Tour beberapa bulan terakhir karena masalah kesehatan.
Seperti diberitakan CNN pada Rabu (1/3), fan sites mengungkapkan sisa jadwal Justice World Tour telah dibatalkan. Jadwal tersebut juga sudah tak terlihat lagi di laman resmi Bieber.

Tak hanya itu, laman Ticketmaster yang menangani penjualan tiket konser Justin Bieber di AS, Irlandia, Prancis, Polandia, Australia, AS, Denmark dan Ceko juga sudah menampilkan acara itu dibatalkan.

Kondisi serupa juga telah disampaikan Live Nation Tero yang menangani konser Justin Bieber di Thailand. Mereka pun mengungkapkan proses pengembalian dana tiket dimulai 6 Maret hingga 30 April.

KONSER JUSTIN BIEBER SEBELUM DIBATALKAN


Promotor Ungkap Nasib Terkini Konser Justin Bieber di Jakarta


Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda


"AEG Presents Asia dan Live Nation Tero Entertainment menyesal mengumumkan Justice World Tour Bangkok yang ditunda sejak akhir tahun lalu berakhir dengan pembatalan," bunyi pengumuman di media sosial Live Nation Tero.

"Penggemar yang membeli tiket langsung diproses pengembalian dana."

Penggemar di London yang seharusnya bisa menyaksikan Justin Bieber pada Februari lalu mendapatkan email pembatalan dari promotor AXS yang menyatakan konser tersebut resmi dibatalkan.

"Kami dengan menyesal menginformasikan acara Justin Bieber yang dijadwalkan berlangsung di arena The O2 telah dibatalkan," bunyi surel yang diterima fan pada Selasa (28/2).

Sementara itu, Justin Bieber yang sebelumnya mengumumkan langsung penundaan, hingga kini belum memberikan keterangan resmi atau mengunggah soal pembatalan Justice World Tour.


Sound Rhythm yang bertanggung jawab sebagai promotor konser Justin Bieber di Indonesia mengunggah ulang Instagram Story salah satu pembeli tiket konser tersebut pada Rabu (1/3).
Unggahan tersebut menampilkan tangkapan layar surel dari Loket.com yang menyatakan konser Justin Bieber di Indonesia resmi dibatalkan .

"Rangkaian Tur Dunia Justin Bieber Justice World Tour 2022 resmi dibatalkan," bunyi surel tersebut.


"Bagi pemegang tiket yang belum mengajukan pengembalian dana, dimohon segera mengajukan pengembalian dana."

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Dimaz pemilik unggahan awal untuk mengutip Instagram Story tersebut. 
Pembatalan Konser Justin Bieber di Indonesia
Sound Rhythm selaku promotor mengunggah ulang unggahan penggemar soal pembatalan konser Justin Bieber di Indonesia dan proses pengembalian dana. (Tangkapan layar Instagram Story @soundrhythm)

Di Indonesia, pembatalan itu hadir sekitar lima bulan setelah promotor, Sound Rhythm dan PK Entertainment resmi mengumumkan penundaan pada Oktober 2022.

Kala itu, promotor mengatakan konser bertajuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta itu akan dijadwalkan ulang usai adanya penundaan tersebut.

Mereka akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian. Namun, penggemar sejak saat itu juga sudah memiliki opsi refund.

Penundaan itu muncul setelah Justin Bieber menunda sisa jadwal konser tur dunia karena masalah kesehatan. Dalam unggahan di media sosial, ia tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail jadwal tur yang terdampak atas keputusan tersebut.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulisnya dalam keterangan tersebut pada 6 September lalu.

Hingga pada akhirnya, Justin Bieber kini resmi membatalkan sisa jadwal konser Justice World Tour.

Baca artikel CNN Indonesia "Justin Bieber Batalkan Sisa Jadwal Konser Justice World Tour" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230302093424-227-919740/justin-bieber-batalkan-sisa-jadwal-konser-justice-world-tour/2.

Justin Bieber Konser Australia AS Denmark Ceko konser justin bieber dibatalkan


Loading...