Berikut Beberapa Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor 'Delivery Man'

Berikut Beberapa Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor 'Delivery Man'
(Celebrities.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 1 Maret 2023 15:22 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea 'Delivery Man' yang dibintangi oleh Minah, Yoon Chan Young, dan Kim Min Seok akan memulai episode perdananya pada malam ini, Rabu (1/3/2023). 

Sebelum resmi menyaksikan episode perdana drama tersebut, berikut tiga alasan utama mengapa kamu wajib menonton drama 'Delivery Man' seperti dikutip dari Soompi.

1. Chemistry antara pemain utama

Salah satu pemain utama, Minah, mengekspresikan rasa percaya dirinya melalui dinamika yang akan terjadi antara karakter yang ia mainkan dengan karakter Yoon Chan Young. 

Minah menyampaikan, "Mulai dari adegan kedua karakter bertemu, cerita mereka sangat spesial, lucu, dan juga menarik. Aku berpikir para pemirsa harus berfokus pada perubahan hubungan keduanya, yang berawal dari supir taxi dan pelanggan, hingga menjadi rekan bisnis," jelas Minah.

2. Premis yang unik

Dalam drama Korea 'Delivery Man', Yoon Chan Young akan memerankan karakter Seo Young Min, seorang supir taxi yang bertemu dengan Kang Ji Ah, sosok hantu yang tidak bisa mengingat identitasnya. 

Ketika sang hantu mendapati dirinya sangat tergantung pada taxi milik Seo Young Min, ia bekerja sama dengan Seo Young Min untuk membuka bisnis layanan taxi untuk para hantu, dan juga membantu para penumpang mereka memenuhi keinginan mereka.

3. Memiliki genre campuran yang menyenangkan

Mulai dari thriller hingga romansa, dari komedi hingga kisah emosional, drama Korea 'Deivery Man' mempunyai semua itu. 

Seo Young Min dan Kang Ji Hyun akan menyentuh hati para pemirsa dengan tugas mereka untuk memenuhi permintaan para hantu yang belum tercapai sebelumnya semasa mereka hidup. 

Mulai dari cerita sedih para hantu, ada juga kisah misteri, dan kasus kriminal yang harus dihadapi para pemeran utama dengan mengejar para pelaku kejahatan. Tak ketinggalan pula kisah romansa antara kedua pemeran utama yang tentunya disajikan dalam kisah yang unik.

Sementara itu, drama Korea 'Delivery Man' merupakan drama Korea yang menceritakan kisah seorang supir taxi (Yoon Chan Young) yang hanya memberikan tumpangan kepada hantu, dan pertemuannya dengan sosok hantu yang hilang ingatan (diperankan oleh Minah). Keduanya pun akhirnya menjadi rekan bisnis dan bersama-sama memecahkan kasus kejahatan.

Disadur dair Yoursay.id dan Suara.com 

Drakor Delivery Man Yoon Chan Young Minah Kim Min Seok


Loading...