Polisi Sahabat Anak, Polsek Cibiuk Polres Garut di Kunjungi TK Alam Cimalaka Cibiuk

Polisi Sahabat Anak, Polsek Cibiuk Polres Garut di Kunjungi TK Alam Cimalaka Cibiuk
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 1 Maret 2023 15:01 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan Penegak Hukum Kepolisian, TK Alam Cimalaka Cibiuk berkunjung ke Kantor Polsek Cibiuk Polres Garut, Rabu (1/3/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Cibiuk Iptu Gopar. S.M., mengatakan pemberian edukasi tentang tugas Kepolisian perlu di tanamkan sejak usia dini, kegiatan berkunjung ke kantor termasuk bagian untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran Kepolisian.

Seperti yang nampak Personil Polsek Cibiuk Polres Garut menyambut langsung Kedatangan anak-anak TK Alam Cimalaka Cibiuk ini.

'Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA) yang telah di laksanakan secara rutin," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, kata Iptu Gopar S.M, anggotanya juga melaksanakan kegiatan polisi sahabat anak, dengan pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada para anak-anak.

Sementara itu, Kepala TK Alam Cimalaka Cibiuk mengatakan pihaknya membawa langsung anak-anak, supaya lebih memahami apa itu tugas-tugas Polisi.

Ia berharap dengan kunjungan ke Polsek Cibiuk ini anak-anak dapat lebih disiplin, mengerti akan rambu-rambu lalu-lintas dan tahu tentang tugas Kepolisian. ***Rahayu

Polisi Sahabat Anak Polsek Cibiuk Polres Garut di Kunjungi TK Alam Cimalaka Cibiuk


Loading...