Penampilan V BTS Dapat Sorotan Warganet Saat Tampil di Variety Show Jinny's Kitchen, V Jadi Pekerja Magang !

Penampilan V BTS Dapat Sorotan Warganet Saat Tampil di Variety Show Jinny's Kitchen, V Jadi Pekerja Magang !
Jinny's Kitchen
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 1 Maret 2023 09:24 WIB

Terasjabar.id - Penampilan V BTS Dapat Sorotan Warganet Saat Tampil di Variety Show Jinny's Kitchen, V Jadi Pekerja Magang ! 

 Kim Taehyung alias V BTS terlalu memesona selama penampilan sebagai pemeran program variety show baru Jinny's Kitchen (juga dikenal sebagai Seo Jin's) sejak episode pertama ditayangkan pada 24 Februari 2023 lalu.

Di acara itu, V BTS berubah menjadi pekerja magang di restoran makanan jalanan Korea di Bacalar, Meksiko.

V BTS mengalami hal-hal baru bersama aktor Lee Seo Jin, aktris Jung Yu Mi, dan sesama anggota Wooga Squad, aktor Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Di sebuah kota kecil yang indah di Bacalar, Meksiko, Jinny's Kitchen dibuka, memperkenalkan jajanan kaki lima Korea kepada pelanggan setia mereka.

"Temui Seo Jin, bos yang serius dengan bisnis ini, Yu Mi, eksekutif baru, Seo Joon, kepala dapur baru, Woo Shik, pekerja magang lama kita yang baik, dan Kim Taehyung, pekerja magang baru yang ambisius! Datang dan nikmati spesialisasi mereka yang dibuat dengan cinta," tulis Amazon.

Acara variety show ini dimulai dengan awal yang sangat mengesankan, dengan episode pertamanya mendapatkan rating pemirsa sebesar 8,8 persen.

Sementara V BTS menghibur pemirsa dengan kepribadiannya yang lucu dan pesona yang menggemaskan, netizen yang bermata elang melihat sesuatu tidak terduga tentang gaya fesyennya yang unik.

Terlihat, celana pendek V BTS tidak rata dan tampak sobek sobek.

Kim Taehyung BTS Mencuri Perhatian Karena Pilihan Fesyennya yang Tak Biasa di Jinny’s Kitchen/
Kim Taehyung BTS Mencuri Perhatian Karena Pilihan Fesyennya yang Tak Biasa di Jinny’s Kitchen/ Koreaboo

V BTS biasanya berpakaian sampai sembilan dan dikenal karena dengan mudah melakukan fesyen kelas atas sambil juga melakukan penampilan paling kasual, membuktikan dualitasnya.

Saat V BTS tiba di Meksiko, dia diminta mengenakan celana berwarna krem ​​untuk seragam acara tersebut, tetapi ada satu masalah.

V BTS hanya mengemas celana berwarna krem ​​berlapis bulu domba alias bludru, sementara suhu di Bacalar, Meksiko, rata-rata tetap antara 18,3°C/65°F dan 33,3°C/92°F.

Menyadari bahwa itu adalah satu-satunya celana krem ​​​​yang dia kemas, V BTS mengambil tindakan sendiri agar dia tidak kepanasan.

V BTS akhirnya memutuskan untuk memotong celananya menjadi celana pendek. Dengan cerdik dia telah menyelesaikan masalahnya.

Netizen tidak bisa melupakan keputusan fesyen Kim Taehyung yang tak terduga dan kecerdikannya yang lucu saat mereka bereaksi terhadap momen lucu yang tertangkap kamera.***(Sumber: Selebritalk) 

V BTS Jinnys Kitchen Viral Meksiko ARMY Gaya V BTS


Loading...