Giat Sambang RW Kapolres Garut ke Leles

Giat Sambang RW Kapolres Garut ke Leles
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 28 Februari 2023 19:16 WIB

LELES, (terasjabar.id).- Giat Sambang RW adalah upaya menjalin kedekatan, kepercayaan publik dan sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat dengan bersilaturahmi kepada warga, toga, tomas di wilayah Garut, Selasa (28/2/2023).

Lokasi Sambang RW kali ini di Rumah Sdr Ust Yanyan Kampung Tambak Baya Rt.01 Rw.02 Desa Dano, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. di dampingi Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R, Camat Leles Ahmad Mawardi, Ap, SE., Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, SH, anggota Koramil Peltu Iwan, Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin, Kasi Propam Polres Garut AKP Endang Mulyana, Kasat Intelkam AKP Tito, Kades Dano, Adnen, Bhabinkamtibmas Desa Dano Bripka Mamat, para Ketua RW dan RT.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK mengatakan, melalui Program Sambang RW ini pihaknya ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan serta hambatan masyarakat Kabupaten Garut baik di tingkat Kecamatan maupun RT, RW. terutama mengenai keamanan serta ketertiban masyarakat, dan pihaknya akan kami menanggapi permasalahan-permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas.

"Saya akan membuat program Polisi sambang RW ini, dimana pada saat pelaksanaannya polisi harus hadir di setiap lingkungan warga masyarakat serta berkolaborasi dengan instansi terkait untuk meminimalisir adanya suatu tindakan yang menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak Kondusif," ungkapnya.

Polres Garut juga membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi Nomor WA 081113404040. ***Rahayu

Giat Sambang RW Kapolres Garut ke Leles


Loading...