Danrem 062/Tn Lakukan Peletakan Batu Pertama Rehab Bangunan Sarana Prasarana dan Pengadaan IT Korem 062/Tn

Danrem 062/Tn Lakukan Peletakan Batu Pertama Rehab Bangunan Sarana Prasarana dan Pengadaan IT Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 28 Februari 2023 13:26 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos.,S.I.P.,M.M., didampingi Bapak Andri melakukan peletakan batu pertama dalam rangka rehabilitasi bangunan sarana prasarana dan pengadaan IT di Korem 062/Tn bertempat di Makorem 062/Tn Jln Bratayudhano. 65 Kabupaten Garut, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Danrem 062/Tn dan Bpk. Andri selaku mitra dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danrem dan diberikan kepada perwakilan pelaksana pekerja bangunan.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan peletakan batu pertama rehab bangunan sarana prasarana dan pengadaan IT dilingkungan Korem 062/Tn saat ini kondisi bangunannya sudah tua dan lapuk.

Diharapkan, perlu adanya rehabilitasi bangunan dan fasilitas sarana yang ada dilingkungan Markas Satuan Korem 062/Tn ini, dengan dukungan dan support yang luar biasa dari Pemerintah Provinsi Jabar. Hal ini merupakan perwujudan sinergitas dan kebersamaan antara Korem 062/Tn dengan Pemerintah Provinsi Jabar guna menambah kecintaan prajurit dan kebanggaan kepada satuan.

Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kepedulian satuan dalam menata dan membangun markas, sekaligus sebagai realisasi dan wujud upaya pelaksanaan pembinaan satuan dalam aspek pemeliharaan pangkalan atau markas, selanjutnya diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas.

Rehab bangunan sarana dan prasarana yang akan kita
laksanakan saat ini sebanyak 14 sasaran diantaranya sebagai berikut:

1. Renovasi bangunan kantor Persit,
2. Renovasi bangunan kantor Setum,
3. Renovasi bangunan kantor Kumrem menjadi 2 lantai,
4. Rehabilitasi bangunan rumah jaga,
5. Renovasi bangunan kantor Jahril dan Staf Pers,
6. Rehabilitasi bangunan gudang senjata,
7. Rehabilitasi bangunan gudang BBM menjadi kantor Jas 2 lantai,
8. Rehabilitasi bangunan ruang ganti lapangan tenis,
9. Rehabilitasi bangunan ruang piket.
10. Pekerjaan jalan lapis hotmix tebal 3 cm,
11. Rehabilitasi lapangan tennis outdor dan pagar serta taman,
12. Pekerjaan landscape taman dan papan nama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Slw.
13. Pemasangan videotron permanen ukuran 3 x 4 m,
14. Pemasangan CCTV di area
Makorem 062/Tn.

Untuk itu, mari kita bersama-sama mulai rehab bangunan ini dengan tekad yang bersih, tulus dan ikhlas serta semangat untuk memajukan satuan Korem 062/Tn agar dapat menjadi suatu kenang indah dan terbaik buat kita semua, pungkas Danrem

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya
Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Dandenhubrem 062/Tn Letkol Chb Mujiono, Para Kasi, Pasi, Dan/Kabalak Korem 062/Tn, Kaajenrem 062/Tn Kapten Caj Syamsul, Pakurem 062/Tn Kapten Cku Sriyatna, Dansubdenzibang 023/III Garut Letda Czi Sofyan, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn).

Danrem 062/Tn Lakukan Peletakan Batu Pertama Rehab Bangunan Sarana Prasarana dan Pengadaan IT Korem 062/Tn


Loading...