Giat Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Kadungora Lakukan Gatur Lantas Setiap Pagi Hari

Giat Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Kadungora Lakukan Gatur Lantas Setiap Pagi Hari
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 27 Februari 2023 17:12 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Kadungora jajaran Polres Garut Polda Jabar dengan tujuan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Kadungora, Kabupaten Garut, Senin (27/2/2023).

Pengaturan lalu lintas ini kami laksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari. Terutama di Sekolah sekolah di wilayah Kadungora.
“Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas ini di harapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” kata Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kadungora, Kompol Drs. H. Krisna Irawan.

Tak hanya melaksanakan pengaturan lalu-lintas, anggota kami juga turut membantu menyeberangkan para pengguna jalan dan juga memberikan teguran kepada Pengendara Sepeda motor yang melanggar. Hal ini guna memberikan rasa aman dan terciptanya ketertiban Lalu Lintas.

"Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri," pungkasnya di dampingi Kanit Patroli Ipda Wigih. ***Rahayu

Giat Pelayanan Masyarakat Anggota Polsek Kadungora Lakukan Gatur Lantas Setiap Pagi Hari


Loading...