Korem 062/Tn Bekerjasama dengan DENPOM III/2 Garut Gelar Sosialisasi Gaktib Kendaraan dalam Satuan

Korem 062/Tn Bekerjasama dengan DENPOM III/2 Garut Gelar Sosialisasi Gaktib Kendaraan dalam Satuan
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 27 Februari 2023 14:00 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Korem 062/Tn bekerjasama dengan Denpom III/2 Garut menggelar sosialisasi "Waspada Wira Kujang" Gaktib kendaraan TA. 2023 dengan dibantu provost satuan bertempat di Makorem 062/Tn, Senin (27/2/2023).

Kegiatan diawali apel pengecekan oleh Pasi Gakkum Denpom III/2 Garut Kapten Cpm Eko, menyampaikan, kegiatan sosialisasi Gaktib kendaraan roda dua dan roda empat baik kendaraan dinas maupun pribadi, bertujuan untuk mengecek surat-surat administrasi kelengkapan kendaraan seperti STNK, SIM, KTP/KTA dan lainnya.

"Jangan sampai ada kendaraan dinas maupun pribadi surat- suratnya tidak lengkap dan plat nomornya tidak dipasangkan hanya depannya saja yang dipasang, sedangkan dibelakang tidak dipasang semuanya harus lengkap. Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas dan pribadi yang diikuti oleh seluruh prajurit maupun PNS Makorem 062/Tn dan Jajarannya," ungkapnya.

Maksud dan tujuan kegiatan operasi Gaktib ini untuk mengantisipasi mencegah pelanggaran dijalan, sehingga ke depan Korem 062/Tn dan jajarannya semakin baik dan bisa lebih baik lagi. Pengecekan kendaraan ini pun ketika nanti kami mendapatkan ada beberapa atau salah satu yang kurang lengkap akan kami data, baik itu kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan kendaraan, kemudian hasilnya akan kami sampaikan kepada kasi Intel Korem 062/Tn dengan harapan bisa ditindaklanjuti.

Sehingga ketika kami melaksanakan Gaktib di luar satuan, sudah bukan pemberitahuan lagi tetapi di adakan tindakan guna mendisiplinkan berlalu lintas bagi para anggota Korem 062/Tn beserta jajaran,.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pasiintel korem 062/Tn Mayor Inf Yuyus Suhjana, tim pemeriksa Denpom III/2 Grt, Provoost Korem 062/Tn, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 062/Tn beserta jajaran. (Penrem 062/Tn)

Korem 062/Tn Bekerjasama dengan DENPOM III/2 Garut Gelar Sosialisasi Gaktib Kendaraan dalam Satuan


Loading...