Berikan Rasa Aman, Polsek Pasirwangi Patroli ke Kawasan Obyek Wisata Darajat

Berikan Rasa Aman, Polsek Pasirwangi Patroli ke Kawasan Obyek Wisata Darajat
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 27 Februari 2023 08:02 WIB

POLRES, (terasjabar.id).- Personel Polsek Pasirwangi Polres Garut melakukan Patroli kegiatan masyarakat di kawasan obyek wisata Darajat Pasirwangi, Minggu (26/02/2023).

Patroli sekaligus menyiagakan personel pengamanan ini di laksanakan dua anggota Polsek Pasirwangi Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, S.H. mengatakan, Patroli ini di lakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi obyek wisata Darajat Pasirwangi. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga maupun pengunjung yang berwisata di kawasan obyek wisata tersebut.

Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. katanya.

Kapolsek Pasirwangi menambahkan, selain memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga kondusif, pihaknya hadir untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Karena itu bagian dari upaya mandiri agar tidak terpapar virus corona.

“ Meskipun PPKM telah resmi dicabut oleh Pemerintah, kami minta masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi agar terhindar dari paparan virus corona," tutup Abusono. ***Rahayu

Berikan Rasa Aman Polsek Pasirwangi Patroli ke Kawasan Obyek Wisata Darajat


Loading...