Polres Garut Gowes Bareng Kapolres Garut Dalam Rangka Hari Jadi Garut ke-210

Polres Garut Gowes Bareng Kapolres Garut Dalam Rangka Hari Jadi Garut ke-210
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 25 Februari 2023 16:39 WIB

POLRES, (terasjabar.id).- Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K. menggelar acara Gowes Bareng Kapolres Garut dalam rangka Hari jadi Garut ke 210.

Kegiatan ini bertempat di Jalan Ibrahim Adjie Kecamatan Tarogong Kaler Kab. Garut, dengan didampingi Waka Polres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, S.I.K, S.Pd,, M.M., C.P.H.R., para PJU beserta Anggota Polres Garut.

Hadir dalam acara ini Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P., Kasrem 062 Tarumanegara Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon., Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., Dandenpom Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, S.H., Danyon Raider 303/SSM Letkol. Inf. Muhammad Sujoko, , Para Kepala SKPD Kab. Garut, Perwakilan Bank BJB Garut, Perwakilan Pengadilan Negeri Garut, Perwakilan BNN Kab. Garut, Perwakilan Kejari Kab. Garut, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Garut, Pengurus Bhayangkari Cab. Garut, Komunitas Sepeda Kab. Garut, Sponsorship, Tamu Undangan serta Peserta yang seluruhnya berjumlah sebanyak 5.000 orang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan kegiatan Gowes Bareng Kapolres Garut ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Garut yang ke-210 dengan jumlah peserta gowes mencapai 5.000 orang.

Disamping untuk memeriahkan Hari Jadi Garut yang ke-210, lanjut Kapolres, kegiatan ini juga di harapkan dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Garut pasca pandemi Covid-19 dengan menghadirkan UMKM-UMKM Kabupaten Garut yang berjumlah 142 UMKM.

Selain Berbagai hadiah seperti Sepeda Motor, Sepeda, Kulkas, TV dll Kapolres Garut juga menambahkan Hadiah Umroh yang dimenangkan oleh warga dari Kecamatan Cikajang.

Kapolres Garut juga mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat Kabupaten Garut yang telah mendukung dan meramaikan kegiatan Gowes Bareng Kapolres Garut. ***Rahayu

Polres Garut Gowes Bareng Kapolres Garut Dalam Rangka Hari Jadi Garut ke-210


Loading...