Abah Sarka Hilang Diduga Hanyut Di Sungai Cisangarung

Abah Sarka Hilang Diduga Hanyut Di Sungai Cisangarung
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 24 Februari 2023 10:38 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dengan adanya laporan Orang hilang dari Istri Sarka, Caswiti (64 tahun), melaporkan kehilangan Sang Suami, Kepada BPBD Kabupaten Kuningan setelah melihat barang-barang milik suaminya ada di pinggir sungai, namun Suami tak diketahui di mana.
Hal ini dikatakan,Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana, saat dikonfirmasi via whatsap Rabu. 22/02/2023

Gambar

Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana Membenarkan dengan adanya laporan orang hilang yang diduga hanyut terbawa arus sungai cisanggarung dan pihaknya merespon dengan cepat dengan ada laporan ini kami menerjunkan tim ke lapangan untuk berkorsinasi dengan pihak
Warga sekitar bersama aparat desa, Koramil dan Polsek Lebakwangi, dan langsung melakukan pencarian di sekitar Sungai Cisanggarung. Terangnya.

Gambar

Petugas BPBD diterjukan dengan dibantu UPT Damkar Satpol PP Kuningan dan relawan dari LSM lingkungan AKAR pun ikut membantu di lapangan tim SAR gabungan, Pencarian hari 1 diberhentikan sampe sekitar maghrib. Karena tidak memungkinkan di laksanakan malam hari. Terang Ibe Sapaan akrabnya.

Gambar

Ibe menjelaskan, Tim SAR akan dibagi berapa bagian, SAR darat sisi kanan dan kiri sungai, dan SAR Air. "Total ada 3 perahu, dan 1 perahu tambahan. Insya Allah tim BASARNAS Korpos Cirebon akan merapat dan bergabung untuk pencarian Abah Sarka.

Gambar

Ibe berharap, Pencarian juga akan dibantu oleh masyarakat menyusur sungai di bantaran Sungai Cisanggarung baik di darat dan air. Termasuk berkordinasi dengan Kepala Desa Galaherang dan kepala desa sekitar yang terlintasi aliran Sungai.
Imbuhnya.

(H. Aboy)

Abah Sarka Kuningan Cisangarung Viral BPBD Kab Kuningan Indra Bayu permana UPT


Loading...