35 Anggota Saka Pramuka Angkatan Ke-3 Dikukuhkan Bupati Kuningan

35 Anggota Saka Pramuka Angkatan Ke-3 Dikukuhkan Bupati Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 22 Februari 2023 09:23 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | 35 Anggota Saka Pramuka Kabupaten Kuningan Angkatan ke-3, dikukuhkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Dr. H. Toto toharudin, M.pd, serta Pejabat Struktural DISPORAPAR, serta seluruh staff pegawai DISPORAPAR. di Halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, Selasa (21/02/2023).

Dalam sambutanya bupati kuningan H. Acep Purnama mengatakan, melalui kegiatan Saka Pariwisata ini dapat membantu menggerakan para pemuda dan masyarakat di Kabupaten Kuningan, agar para pemuda dapat berkolaborasi dengan hal-hal positif untuk mendukung pariwisata agar lebih maju.

Gambar

H. Acep berharap, Anggota Saka Pariwisata dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta saya optimis ke depan Saka Pariwisata akan menjadi pelopor kepariwisataan dan memberikan contoh baik bagi generasi selanjutnya.

Masih ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Dr. H. Toto Mengatakan, bahwa saka Pramuka Kuningan menjadi kebanggan kita semua karna Saka Pramuka Kuningan telah mewakili Jawa Barat pada kegiatan Saka Pariwisata di Bangka Belitung.

Gambar

Dr. H. Toto menambahkan semoga dengan dikukuhkanya 35 Anggota saka pramuka
Dapat membantu mempromosikan objek wisata di kabupaten kuningan dengan melalui media sosial seperti instagram, facebook, ataupun grup whatsap. Imbuhnya.

(H. Aboy)

Saka Pramuka Angkatan ke 3 Kuningan Viral Bupati Kuningan Disporapar


Loading...