Mahasiswa Uniku Raih Prestasi Semarak UCIC 2023 Cirebon

Mahasiswa Uniku Raih Prestasi Semarak UCIC 2023 Cirebon
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 16 Februari 2023 10:22 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Sendi Bayu Nugraha Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) S1 Fakultas Ilmu Komputer Uniku meraih juara 1 Lomba Web Design dan Tim cerdas cermat atas nama Neno Arisma, Adra Zulfi Alfauzi, dan Habi Triyandani berhasil keluar sebagai juara 1 lomba Cerdas Cermat "Semarak UCIC 2023" yang digelar Universitas CIC Cirebon 26 Januari - 11 Pebruari 2023.

“Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Dimana rekan-rekan mahasiswa dari program studi Teknik Informatika S1 dapat bersaing dan berkompetisi dengan sangat baik sehingga bisa meraih Juara,” kata Dekan FKOM Tito Sugiharto, M.Eng., didampingi Wakil Dekan bersama sivitas akademika FKOM, Selasa (14/2/2023).

Tito sapaan akrabnya menuturkan, hal ini membuktikan kompetensi dan kemampuan mahasiswa dari Prodi Teknik Informatika (TI) S1 Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Uniku memiliki daya saing.

Gambar

Dengan diraihnya prestasi tersebut, diharapkan tetap menjadi dorongan motivasi bagi mahasiswa maupun dosen FKOM untuk tetap terus berkarya dan berprestasi lagi kedepannya.

“Semoga kedepannya menjadi motivasi dan semangat yang tinggi untuk lebih banyak prestasi-prestasi yang dapat diraih dan dicapai oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Uniku”, harapnya.

Sementara itu, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si, didampingi Wakil Rektor mengatakan, atas nama pribadi maupun lembaga mengapresiasi kepada mahasiswa Prodi Teknik Informatika, atas prestasi yang diraih. Tentu sangat membanggakan dan mengharumkan nama lembaga yang kita cintai bersama.

“Terimakasih atas segala perjuangannya. Saya sampaikan selamat dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas raihan prestasi yang sangat membanggakan ini,” ucapnya.

Gambar

Dengan raihan prestasi tersebut, semakin menandakan bahwa mahasiswa Uniku memiliki kompetensi yang mumpuni, berdaya saing dan berkualitas.

“Ini menjadi bukti nyata kembali jika mahasiswa Uniku memiliki kompetensi, kualitas dan mampu berdaya saing,” ucapnya lagi.

Dikdik berharap, mahasiswa dari Teknik Informatika (TI) FKOM, mampu terus memberikan dorongat motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi.

Semoga, prestasi yang kembali ditorehkan ini, dapat memberikan dorongan motivasi spirit bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi demi Uniku Jaya,” pungkasnya.

(H.Aboy)

Uniku Viral Neno Arisma Adra Zulfi Alfauzi Habi Triyandani Teknik Informatika Semarak UCIC


Loading...