Kodim 0615 bersama Puspita Cipta Grup Touring Dan Baksos Bagikan Sembako

Kodim 0615 bersama Puspita Cipta Grup Touring Dan Baksos Bagikan Sembako
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 15 Februari 2023 11:46 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kodim 0615 Kuningan 'turun gunung' ke daerah, dalam tajuk "Touring dan Bhakti Sosial Kodim 0615 bersama Puspita Cipta Grup" guna membangun sinergi dalam mengatasi kesulitan masyarakat .
Sasaran touring perdana ini fokus ke Kecamatan Subang, Senin (13/2/2023). H.Rokhmat Ardiyan Direktur Eksekutif Puspita Cipta Grup bersama istri tercinta Hj Dian Marina Puspita dan Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan dan istri Ny Jija Bambang Kurniawan dan jajaran, disambut hangat masyarakat, tokoh agama, para kepala desa se Kecamatan Subang. Juga hadir, Camat Subang Deni Rosmayadi dan Camat Selajambe Sandi Pandu Mahesa.

Selain meninjau perbaikan kantor Koramil Subang, juga melaksanakan baksos dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat, memberikan bantuan kepada anak stunting serta santunan kepada anak-anak yatim piatu. Disamping itu uang tunai kepada jompo, yatim piatu di Desa Kutawaringin.

Gambar

"Touring ini, melihat pembangunan Koramil Subang dan silaturahmi dengan muspika, tomas, toda dan masyarakat bersinergi dengan Puspita Cipta Group, sekaligus melaksanakan bakti sosial," ungkap Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan, disela Touring.

Dijelaskan, Puspita Cipta Group merupakan perusahaan yang sangat peduli dengan kesulitan masyarakat Kuningan dan ini sangat membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kemiskinan di Kabupaten Kuningan. Ini merupakan langkah awal Kodim 0615/Kuningan. Tentu berharap kepada pengusaha-pengusaha lain, untuk bersinergi bersama mengatasi kesulitan masyarakat di daerah pedesaan.

Puspita Cipta Group di bawah pimpinan H Rokhmat Ardiyan imbuh Bambang, adalah pionir pembangunan di Kab. Kuningan.
Sementara itu, Direktur Exsekutif Puspita Cipta Grup Kuningan, H Rokhmat Ardiyan mengaku, touring ini bersama Kodim 0615 Kuningan. Selain baksos juga membantu pembangunan Koramil Subang yang kondisinya memang sudah tidak laik.

Gambar

Melalui baksos ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Terlebih pasca Covid 19, ekonomi sangat berat, ditambah kondisi perang Rusia-Ukraina hingga berdampak energi mahal, tentu saya sebagai pengusaha ingin berperan, walaupun sedikit untuk meringankan beban masyarakat," ungkap Rokhmat Ardiyan disela giat baksos.(H Aboy)

Kodim Kuningan Viral Baksos Sembako Puspita Cipta Grup Hj Dian Marina


Loading...