DJankrik Pebiliar Cirebon Juara 1 Bupati Cup Barracuda Pool

DJankrik Pebiliar Cirebon Juara 1 Bupati Cup Barracuda Pool
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 13 Februari 2023 10:30 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dicky Jankrik Pebiliar Cirebon tampil sebagai Champion Nine Ball Bupati Cup III Tahun 2023 Kabupaten Kuningan, yang digelar di Barracuda Pool Jl. Ir.Soekarno Cijoho Kuningan 10 - 12 Pebruari 2023. Sementara rivalnya Eko Pebiliar Cirebon harus puas sebagai Runner-up, juara 3 diraih Pebiliar Kuningan Fadlir Rachman dan juara 4 pebiliar Tasikmalaya Tjeme.


Owner Barracuda Pool Manggi disela acara penutupan Minggu (12/2/2023) malam mengatakan, kejuaraan ini dalam rangka menggalakan olahraga Biliar di Kuningan serta menjaring atlet yang punya potensi untuk dibina dan lebih ditingkatkan lagi prestasinya pada event kejuaraan daerah maupun nasional.

Gambar

Turnamen Bupati Cup , Champion Diki Jangkrik, Runnerup Eko Cirebon, Semfinalis Fadlirahman Kuningan, Semifinalis4 Ceme Tasik

Kejuaraan ini diikuti 64 pebiliar dari wilayah III Cirebon dan Tasik, dengan hadiah Total Rp 15 juta, tutur Egi selaku sekertaris Pobsi Kab. Kuningan. Hal senada disampaikan Ketua Pobsi M. Solihin, dengan harapan cabor Biliar di Kuningan akan lebih maju dan berprestasi lagi. Hal itu sudah dibuktikan pada event Porprov XIV Jabar 2022, cabor Biliar dari Kuningan meraih 2 medali perak, ucapnya.


Terpisah H Wawan Hermawan Jr mantan Ketua Pobsi Kuningan dua Periode (2009 - 2018) mengucapkan, Alhamdulillah, kejuaraan Bupati Cup ini bisa digelar kembali setelah vakum beberapa tahun. Bupati Cup ini diawali pada Tahun 2010 dan sudah dua kali digelar. Semoga saja dengan hadirnya Rumah Biliar Barracuda, kejuaraan Bupati Cup bisa diagendakan setiap tahun, harapnya.(H WAWAN JR)

Djankrik Billiar Cirebon Viral Barracuda Pool Bupati Cup III Kab Kuningan jabar Eko Cirebon Tjeme Fadir Rachman


Loading...