Bhayangkari Dan Persit Kartika Chandra Kirana Kuningan Gelar Olahraga Bersama

Bhayangkari Dan Persit Kartika Chandra Kirana Kuningan Gelar Olahraga Bersama
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 11 Februari 2023 16:18 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pengurus Cabang Bhayangkari Kuningan bersama Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0615 Kuningan menggelar silaturahmi dengan melaksanakan olahraga bersama berlangsung di Aula Wira Satya Pradana Polres Kuningan, Jum'at (10/2/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Ellaine Dhany mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi, kominukasi dan sinergitas bersama Persit.

"Selain olahraga ini untuk kebugaran tubuh kita, kegiatan ini kita lakukan untuk tetap menjaga kekompakan," ujar Ny. Ellaine Dhany kepada awak media.

Gambar

Ellaine menambahkan dengan kebersamaan diharapkan dapat mendukung tugas-tugas suami, serta melakukan kegiatan-kegiatan positif mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap TNI dan Polri.

Sementara itu, Ketua Persit Chandra Kiranaa Kodim 0615 Kuningan Ny. Jija Bambang Kurniawan menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas undangan kegiatan silaturahmi bersama dari Bhayangkari Kuningan. Karena menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif sekali untuk memupuk tali silaturahmi lebih erat antara Bhayangkari dan Persit.
Gambar

"Harapan kami, kegiatan bersama yang positif ini dapat terus berlanjut di waktu mendatang dan menjadi agenda rutin," kaya Ny Jija.

Kegiatan ditutup dengan bertukar cinderamata antara Ketua Bhayangkari Kuningan dan Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 0615 Kuningan. Serta pengundian door prize dan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba.

(H. Aboy)

Bhayangkari Kuningan Olahraga Bersama Persit Kartka Chandra Kirana Kuningan Ellaine Dhany


Loading...